10 Lagu Tiktok Paling Hits & Viral 2020

Buat kamu para tiktokers atau stalkers yang di tiktok, pastinya tidak asing lagi dengan lagu-lagu berikut ini, dulu aplikasi tiktok ini dianggap alay, sekarang sudah lebih dari 1 miliyar orang telah mendownload dan menggunakannya, bahkan tidak hanya joget-joget sekarang konten-konten yang bersifat edukasi juga sudah banyak di platform Tiktok ini.

Sejarah Tiktok

Nah apa kamu tahu aplikasi TikTok ini dari mana dan sejarah munculnya bagaimana ? Jadi TikTok mulanya bernama Douyin, yang ketika itu dirilis sekitar bulan September 2016 oleh perusahaan China ByteDance.

Dalam masa perjalanannya Douyin dalam waktu kurun kurang lebih sekitar 1 tahun, memiliki 100 juta pengguna dan 1 miliyar tayangan video dalam tiap harinya, sangat luar biasa sekali, yang mana aplikasi baru rilis setahun bisa mencapai prestasi seperti itu, nah karena aplikasi Douyin ini meroket tingg, lalu ia mencoba ekspansi keluar China.

Ketika melakukan ekspansi, aplikasi ini mengganti nama yang lebih mudah di ingat, yakni TikTok. TikTok juga sempat mengakuisisi Musical.ly, aplikasi dari Amerika yang model bisnisnya hampir sama dengan TikTok, mungkin ini daripada bersaing akan lebih bagus jika di akuisisi terlebih dahulu.

TikTok Indonesia

Walaupun sempat dibully dan sempat di jadikan olok-olok orang yang main TikTok karena di anggap aneh dan alay, sampai-sampai sempat di blokir juga oleh Kominfo, karena aplikasi TikTok dianggap tidak mendidik.

Namun setelah berjalannya waktu kini TikTok semakin digemari, dari yang orang biasa, artis-artis, influencer, perusahaan, bahkan hingga lembaga pemerintahan. Pasalnya di aplikasi ini tarian atau dance nya sangat mudah di ingat dan ditiru, serta beberapa lagunya saat ini yang hits mudah di ingat, bahkan banyak juga yang original buatan Indonesia.

Maka dari itu, banyak lagu-lagu hits TikTok yang dibuat video, maka video tersebut banyak yang langsung viral dan banyak penonton dan yang pasti akan mendatangkan followers-followers baru, nah pastikan kamu mengetahui lagu-lagu yang hits tersebut.

Berikut Lagu Tiktok Paling Hits & Viral 2020 :

Any Song – Zico

Pastinya sudah tidak asing kan ya dengan lagu ini, lagu ini sering digunakan dalam konten video TikTok, lagu ini juga di rilis di 2020 ini, dan terkenal karena aplikasi TikTok ini.

Pada awalnya, Zico hanya menari lalu mengajak Hwasa Mamamoo untuk  menari bersamanya, Lalu setelah video tersebut muncul, Idol K-POP lainnya juga tak mau kalah melakukan Any Song Challange. Dan akhirnya, challange ini pun mendunia

 

Say So – Doja Cat

Dan lagu TikTok yang hits berikutnya adalah milik Say So milik rapper Doja Cat. Dengan iringan musik yang ringan, unik serta lirik yang mudah dihafal, maka lagu Say So ini pun menjadi salah satu lagu TikTok yang sering digunakan di TikTok.

 

Siapa Benar Siapa Salah

Di deretan selanjutnya ada lagu asli Indonesia yang sedang hits juga di daftar lagu TikTok yakni “Siapa Benar Siapa Salah”, jika kamu sedang bosan dengan kerjaan, coba lagu yang sedang hits ini, mungkin akan bisa mengobati kebosananmu, dan jika video yang kamu buat menarik dan unik, bukan tidak mungkin akan membuatmu viral

 

Queen of Disaster – Lana Del Rey

Nah pada lagu yang berjudul Queen of Disaster ini sebenarnya jarang juga digunakan untuk menari ataupun ngedance, tapi biasanya lagu ini sering digunakan untuk Challange Check di TikTok

Misalnya untuk challange check ini seperti Check kekayaan, Check barang pribadi, Check kegiatan di kantor, dan masih banyak lagi.

Kamu sudah coba challange apa ?

 

Make You Mine – PUBLIC

https://www.youtube.com/watch?v=LTKW8hrpPD8

Hampir sama dengan lagu Queen of Disaster, lagu ini pun juga tidak begitu banyak yang menggunakan untuk menari. Biasanya lagu Make You Mine dari PUBLIC ini sering digunakan untuk soundtrack challange seperti ajakan untuk ngedate, pulang bareng, mengungkapkan perasaan ke seseorang yang spesial ataupun kegiatan & acara romantis lainnya.

Jadi kamu mau coba challange seperti apa nih untuk lagu ini ? hehe

 

Chinese New Years – Sales

Untuk lagu yang hits di TikTok 2020 selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu untuk video TikTokmu adalah lagu Chinese  New Years dari Sales. Lagu ini gampang untuk di ingat, dan mudah juga untuk diikuti.

Kamu bisa gunakan lagu ini dengan berbagai macam gaya bersama teman-teman kantor, kelas, ataupun dengan sahabatmu, pasalnya hanya menggoyang-goyangkan kaki dan lutut saja, kamu sudah bisa bersenang-senang.

 

Jason Derulo – Savage Love

Dengan dipadukan gerakan dance yang simple pula, kamu beserta teman-temanmu bisa bersenang-senang menghilangkan penat pikiran

 

Weird Genius – Lathi

Nah untuk lagu ini juga Indonesianya kental banget, dan menjadi viral. Lagu ini adalah perpaduan jenius antara musik EDM dengan musik tradisional, sangat elegan dan Indonesia banget nada-nadanya.

Lagu ini pun semakin terkenal dan menjadi sorotan Internasional, saat dipakai dan viral di TikTok serta menjadi lagu andalan, selain itu bisa menjadi ajang promosi Indonesia di mata Internasional.

 

Anne-Marie – 2002

https://youtu.be/g-c1hZXuf0o

Lagu selanjutnya semakin menarik saja nih, ada Anne Marie, lagu ini menjadi salah satu dance challange yang cukup populer di TikTok, dan memiliki keunikan dan kekhasan sendiri videonya jika menggunakan lagu ini.

Pasalnya, pada awal lagu muka yang ada di video ditampilkan jelek, lalu setelah nada selanjutnya, muka akan berubah glowing cantik ataupun tampan.

Pasti kamu pernah lihat video-video yang menggunakan lagu ini, atau mungkin kamu sendiri yang sudah pernah coba ?

 

Natalie Taylor – Surrender

Di lagu terakhir ada dari Natalie Taylor yaitu Surrender, lagu ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2015, namun lagu ini kembali meningkat pamornya setelah dimasukkan ke dalam konten TikTok.

Untuk lagu ini biasanya dipakai untuk konten-konten yang bersifat sedih, baik itu saat diputus pacar atau ada tragedi atau kejadian yang membuat sedih, dan tak jarang juga konten-konten motivasi.

 

Itu lah 10 Lagu Tiktok Paling Hits & Viral 2020, nah bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin membuat video TikTok, disamping membuat konten TikTok, kita juga bisa bersenang-senang bersama teman-teman dengan bernyanyi menggunakan lagu-lagu yang hits di TikTok tersebut, karena sering di dengar pastinya akan mudah juga untuk menyanyikan lagunya.

Kamu bisa bernyanyi bersama teman-teman melalui aplikasi karaoke online dengan menggunakan aplikasi MusigPro (karaoke online), di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi lalu kita rekam suara kita, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya, dan yang paling spesialnya lagi di aplikasi ini suara kita ketika kita rekam, maka akan muncul skornya juga, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegent.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi selain itu kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Semoga bermanfaat

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)