Final Fury
Final Fury

Band melodic hardcore berasal dari kediri “Final Fury”

Final Fury terbentuk pada pertengahan tahun 2017 yang terdiri dari Pablo (Gitar), Bimo (Drum), Sigit (Gitar), Fanda (Bass), Ocha (Vocal) dan Melodic Hardcore. Lirik yang disematkan dalam lagu kami memiliki masalah pribadi tetapi dibahas dari sudut pandang orang lain. Seolah-olah memberikan preringatan, pengertian dan solusi atas masalahnya sendiri.

Final Fury - Agony
Final Fury – Agony

”Kenyataan perasaan dalam Agony”

Single pertama Final Fury berjudul Agony menceritakan tentang kondisi psikologis seseorang yang hanya bisa diluapkan melalui teriakan hati. Terdesak oleh tudingan sepihak , situasi situasi sempit yang membuat seseorang tersebut tidak memiliki sedikitpun celah untuk membuat pembelaan.

Dalam liriknya tertulis “pull the trigger, finish this soon , no need talk to much” , menggambarkan kondisi paling terpuruk seseorang hingga satu satunya jalan adalah menyerah.

Instagram @finalfurymhc

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)