musik pop hits

Ini 5 Musik Pop Hits 2020 yang Membuat Kita Terbawa Perasaan!

Ini 5 Musik Pop Hits 2020 yang Membuat Kita Terbawa Perasaan!  – Musik sudah biasa menjadi teman saat kita sedang bersantai, beraktivitas  padat, bahkan saat lagi galau. Mendengarkan musik seakan tidak ada bosannya. Baik itu genre pop maupun genre musik lainnya. Tiada habis-habisnya dinikmati terkhusus orang Indonesia sendiri, ada saja musik-musik terbaru yang bisa dinikmati.

Salah satunya pada genre musik pop, ada 5 musik pop hits 2020 yang membawakan irama asik sekaligus menenangkan bisa kita dengarkan saat sedang ingin memecahkan suasana pikiran tidak karuan yang membuat kita kehilangan waktu bersantai. Penasaran apa saja? Cermati ulasan berikut ini!

Berikut 5 musik pop hits 2020

Hari Ini Esok Lusa – Brisia Jodie

Siapa pecinta musik pop yang tidak kenal dengan Brisia Jodie? Ya, mantan finalis jebolan Indonesian Idol kariernya semakin gemilang terlebih di tahun 2020. Musisi berbakat yang akrab di sapa Jodie ini kini meliris single terbaru yang kini sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali dengan judul ‘Hari ini Esok Lusa’.

Lagu ini liris tepat pada bulan maret 2020 lalu. Lagu yang mengusung lirik dan nada-nada romantis ini sangat berkesan di hati sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari lagu hist ala Brisia Jodie ini.

Adaptasi – Tulus

Dari judul lagunya saja sudah membuat kita penasaran dan ingin segera mendengarkan lantunan lagunya. ‘Adaptasi’ merupakan judul lagu yang liris pada bulan Mei 2020 lalu. Lagu ini sudah dinikmati hingga lebih dari 2,1 juta kali tepat di akun Youtube Tulus.

Musisi yang akrab dikenal dengan nama Tulus ini, seorang pria berusia 33 tahun. Pasalnya musik pop hits 2020 ini terinspirasi dari hal-hal kecil yang cukup membuat pria ini terkesan dan memberinya apresiasi.

Lirik dari lagu yang berjudul ‘Adaptasi’ mengajak pendengar untuk menikmati hal sederhana yang ditemui dalam hidupnya dengan cara yang sederhana pula. Bisa dikatakan cukup memberikan edukasi tersendiri bagi kita yang kini harus beradaptasi dengan pandemi COVID-19 yang sampai hari ini belum juga usai.

Sedang Sayang Sayangnya – Mawar De Jongh

Single lagu ketiga dengan judul ‘Sedang Sayang-sayangnya’ yang dirilis oleh musisi bersuara emas Mawar De Jongh ini berhasil menduduki trending ke-40 di Youtube. Lagu ini diunggah sejak Maret 2020 dan sangat diterima oleh masyarakat, khususnya pecinta musik Indonesia.

Sebagian besar netizen berpendapat bahwa lagu ini menghadirkan emosi yang tepat sehingga penikmat terbawa perasaan saat mendengarkan lantunan setiap liriknya. Membuat lagu ciptaan Raguel Lewly ini patut diberikan apresiasi lebih.

Sendiri – Giring Ganesha

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sedang mengalami cobaan terberat dalam hidupnya yang terkadang butuh waktu menyendiri untuk memulihkan asa dengan cara memikirkan solusi yang tepat untuk memecahkan persoalan yang diarunginya tersebut terangkum dengan judul lagu simple yaitu ‘Sendiri’.

Lagu ini dinyanyikan oleh musisi yang sudah lama vakum, Giring Ganesha. Tepat pasa Maret 2020, lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra ini membuat Giring kembali berkarya.

Mengapa Kita #terlanjutmencinta – Lyodra Ginting

Siapa yang tidak kenal dengan musik pop ngehits dengan judul ‘Mengapa Kita Terlanjur Mencita’ ini? Ya, lagu kemasan suara merdu dari Lyodra Ginting ini mampu menghipnotis para pecinta musik Indonesia. Pembawaan lirik yang berhasil lantunkannya membuat netizen susah move on dari lagu ini.

Lagu yang meluncur pada Juni 2020 ini diberikan apresiasi oleh Jawara Indonesian Idol 2020 dengan mengatakan bahwa lagu ciptaan Yovie Widianto ini memiliki makna kuat dan mendalam.

Itulah 5 musik hits pop hits 2020 yang membuat kita terbawa perasaan saat mendengarkannya dari saking merdunya. Untuk mendapatkan rekomendasi musik terbaik dan populer lebih banyak bisa kunjungi  http://Blog.musigpro.com  sekarang ya… jangan sampai ketinggalan update musik terbaru tahun ini!

Baca juga :

Kamu juga dapat bernyanyi musik hits POP tersebut dengan menggunakan aplikasi seperti MuSigPro. Untuk bernyanyi karaoke secara online.

Di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya saja, dan di aplikasi ini suara kita akan terekam secara otomatis, maka akan muncul skornya juga yang muncul di aplikasi, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegence.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman dan sahabat untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi. Selain itu kita dapat memberikan like pula untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard di aplikasi tersebut, yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

 

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)