ikatan cinta

Viral, 7 Artis ini juga ikutan Demam Sinetron Ikatan Cinta

Viral, 7 Artis ini juga ikutan Demam Sinetron Ikatan Cinta – Ternyata tidak hanya orang biasa saja yang demam Aldebaran dan Andin.

Dan sejak penayangannya pada bulan oktober 2020 lalu, sinetron ikatan cinta ini pun sukses membuat penontonnya tergila-gila. Tidak hanya masyarakat biasa pada umumnya, para artis pun juga turut terhanyut dalam problematika rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (amanda Manopo).

Demam Sinetron Ikatan Cinta ini saking viralnya para artis juga berbondong-bondong meramaikannya, siapa saja itu ?

Berikut 8 Artis yang ikutan Demam Sinetron Ikatan Cinta :

1. Vanesa Angel

Vanessa Angel mengunggah video bareng suaminya Bibi Ardiansyah di TikTok. Mereka menirukan dialog romantis ala Andin dan Aldebaran.

Vanessa Angel pun turut meramaikan demam Sinetron Ikatan Cinta ini dan mengunggah video TikTok bareng suaminya Bibi Ardiansyah. Dengan kegokilannya mereka menirukan dialog yang romantis ala Andin dan Aldebaran.

Ia juga menambahkan keterangan di caption instagram, ” SIAPA YG KERACUNAN VIRUS ALDEBARAN JUGA? MERAPAT SINI BU IBUK,” tulis dia.

2. Zaskia Sungkar

Ternyata Zaskia Sungkar pun juga ikut dalam demam Sinetron Ikatan Cinta, karena zaskia juga penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Di unggahnya di platform TikTok, Zaskia lebih memilih nonton sinetronnya Mas Aldebaran daripada film suaminya, Irwansyah. Lucu ya . hehe

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun juga tak mau kalah, ia juga turut meramaikan demam sinetron Ikatan Cinta, terlihat pada acara TV Brownis pada hari kamis 17 Desember 2020 yang lalu.

Di acara itu, Ruben Onsu menyebut kalau Ayu juga sering nonton sinetron Ikatan Cinta lo. Maka dari itu ia merencanakan bersama Wendy Cagur dan Ivan Gunawan untuk membuat surprise video Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

“Jadi kita punya kejutan buat Ayu, ini dia kekuatannya,”kata Ruben. Setelah itu muncullah video Arya. Melihat video itu, Ayu pun langsung salting alias salah tingkah. Bahkan ia sampai tak berhenti tersenyum haru

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi

Ayu Dewi pun juga beberapa kali memperlihatkan bahwa ia juga penonton setia Ikatan Cinta lewat Instagram Story yang ia bagikan. Bahkan tepat pada hari Ibu saja ia justru mengucapkan selamat kepada Sari Nila yang pada waktu itu berperan sebagai Mamanya Aldebaran

5. Ustadz Solmed

Ustadz Solmed dan sang istri, Aril Jasmine juga mengikuti sinetron Ikatan Cinta. Sebagai penonton setia Sinetron Ikatan Cinta, ia memberikan Arya sebuah topi merek Prada yang dibanderol seharga 5jutaan.

Dalam sebuah Instagram Story pun Arya Saloka berucap,”Assalamu’alaikum untuk ustadz Solmed, istri dan keponakan, terimakasih banyak hadiah topinya. Saya suka sekali. Semoga Allah berikan kesehatan selalu untuk kalian semua.”

6. Prilly Latuconsina

prilly latuconsita

Prilly Latuconsina juga turut menunjukkan ketertarikan dengan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya. Melalui unggahan Arya Saloka pada 28 November 2020 silam. Pemain film ini berkomentar, “DASAR GENGSIAN!!!”

Bagi para pecinta sinetron ini pun juga pasti tahu kalau pemilik karakter Aldebaran memang gengsian. Namun disitulah yang membuat penonton lebih penasaran.

7. Inul Daratista

Inul daratista

Siapa lagi yang tak kenal dengan Inul Daratista, genre musik dangdut yang ia pilih membuat namanya tenar sampai saat ini pun juga penonton setia Ikatan Cinta bersama ibunya.

Baca juga :

Tak pikir panjang, keduanya pun juga langsung main ke lokasi syutingnya lo. Senangnya bertemu dengan Andin dan Aldebaran!

Wah ternyata cukup banyak juga ya artis-artis yang demam Sinetron Ikatan Cinta yang viral itu.

Kalau sudah dikenal memang asik ya, artis pun juga turut menggandrungi, kamu juga bisa kok menjadi terkenal, tidak perlu ikut casting-casting untuk menjadi artis dan dikenal luas. Jika kamu menyukai dunia tarik suara, kamu juga bisa mengikuti kontes menyanyi dan kontes tersebut bisa membuat kamu banyak dikenal.

Baca juga : Pemenang Lomba Menyanyi Bersama Sariroti dan MuSigPro

Saat ini kontes menyanyi tidak hanya bersifat secara live / langsung / offline saja, kontes menyanyi saat ini bisa dilakukan secara online. Seperti Kontes menyanyi secara online bisa kamu ikuti di aplikasi MuSigPro.

Disana kamu bisa berlatih bernyanyi ataupun mengikuti kontes menyanyi juga.

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)