MuSigPro: Yovelo Paguno Rilis Single Kedua - Kisah Tak Berujung
MuSigPro: Yovelo Paguno Rilis Single Kedua - Kisah Tak Berujung

Yovelo Paguno Kembali Rilis Single Kedua – Kisah Tak Berujung

Yovelo Paguno Kembali Rilis Single Kedua – Kisah Tak Berujung (Lirik dan Lagunya dapat kamu cari dibawah). Lagu kedua Yovelo Paguno ini bercerita tentang kisah cinta yang toxic, kental dengan nuansa galu dan sedih. Berikut petikan press release yang sudah berhasil dihimpun oleh redaksi MuSigPro:

Yovelo kembali menyapa pecinta musik Indonesia dengan lagu terbarunya ‘Kisah Tak Berujung’. Sesuai dengan judulnya yang terkesan galau, Yovelo memang menghadirkan lagu ini dengan lirik yang mendalam dan lantunan melodi yang membuat yang mendengarkan semakin terhanyut dalam nuansa galau yang kental. Di Single kedua ini Yovelo membahas sisi lain dari sebuah hubungan asmara.

‘Kisah Tak Berujung’ diakui Yovelo terinspirasi dari banyaknya toxic relationship disekitarnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada di dalam hubungan yang jauh dari kata ‘baik-baik saja’. “Di dalam hubungan tersebut, pasangannya terlalu sering mengecewakan dirinya, hingga mengusik pikirannya,” ungkap Yovelo. “Sampai akhirnya dia sudah tidak bisa menahan lagi perasaannya dan meminta pasangannya untuk melepaskan dirinya dan melupakan cerita yang pernah ada diantara mereka,” lanjutnya. Memang, sisi kreatif selalu coba untuk dihadirkan oleh Yovelo di tiap lagunya, termasuk di lagu ini dimana dia mencoba untuk mewakilkan perasaan dari orang-orang yang terjebak di dalam hubungan asmara yang tidak sehat.

baca juga: How to Create Healthy Voice

Menurut Yovelo, dalam sebuah hubungan, untuk move on adalah hal yang tidak sulit. Namun, menurutnya, melupakan kenangan adalah hal yang tersulit dalam sebuah perpisahan. Itulah kenapa, Yovelo mengatakan berdamai dengan kenangan yang tersisa dalam sebuah hubungan adalah cara yang tepat untuk move on tanpa berlarut-larut. “Lewat lagu ini, aku ingin berpesan untuk siapapun yang tengah mengalami kejadian yang serupa dengan cerita lagunya untuk lebih baik menyudahi saja hubungannya, sebelum menjadi lebih rumit lagi ke depannya,” pesan Yovelo.

‘Kisah Tak Berujung’ menjadi single kedua yang dirilis oleh Yovelo. Dia-pun telah merencanakan dalam 2 bulan ke depan akan merilis single ketiganya untuk kemudian merilis EP berisi 5 lagu di akhir tahun. Kita tunggu saja kisah Yovelo dalam lagu-lagu terbaru yang telah dia siapkan.

Lirik “Kisah Tak Berujung”
Verse
Kisah yang tak berujung
Kini semakin tak menentu
Dan ucap kata bibirmu
Tak lagi mampu ‘tuk ku rengkuh
Penuh tutur kata yang semu
Mengusik tenangnya batinku
Chorus
Hingga kini hati ini
Tak mampu bertahan lagi
Sudah lepaskanlah saja
Cerita yang pernah ada
Verse
Janji yang kau berikan
Tak lagi mampu ‘tuk bertahan
Dan kasih yang kau sematkan
Tak lagi ada dan menghilang
Terbawa kenangan yang silam
Chorus
Hingga kini hati ini
Tak mampu bertahan lagi
Sudah lepaskanlah saja
Cerita yang pernah ada
Bridge
Yang tak lagi menyapa
Tak lagi menyapa
Dan hiasi kita
Chorus
Hingga kini hati ini
Tak mampu bertahan lagi
Sudah lepaskanlah saja
Cerita yang pernah ada

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)