Jordan Susanto Still Drunk At Three Bruns

Jordan Susanto Merayakan Perilisan Single Terbaru Bertajuk “Still Drunk At Three Bruns”

Sebulan setelah “Still Drunk” di-release oleh Jordan Susanto, ia berkolaborasi bersama Three Buns (Bagian dari Potato Head Family) untuk mengadakan showcase bertemakan “Still Drunk at Three Buns” yang dibintangi juga oleh Farrel Hilal pada beberapa waktu lalu. Kolaborasi ini berupaya untuk membangkitkan skena musik Soul/R&B yang autentik di Jakarta. Ketiga pihak penyelenggara acara telah berhasil membuat tempat penuh untuk penonton yang duduk maupun berdiri. Namun, seluruh pengunjung jelas-jelas tidak keberatan untuk berdiri dan berdansa-ria karena saking seru acaranya.

Still Drunk at Three Buns” diselenggarakan secara langsung di Three Buns Senopati, daerah yang bisa dikatakan jantung live music entertainment masa kini di ibukota. Selain keahlian Three Buns dalam membuat burger yang berkualitas, Three Buns juga merupakan pusat untuk mendukung dan membangun komunitas kreatif lokal. Kolaborasi Three Buns dengan kedua musisi yang sedang naik daun, yakni Jordan Susanto dan Farrel Hilal, bertujuan untuk membangun komunitas skena musik Soul/R&B serta memasarkan genre musik tersebut.

Event “Still Drunk at Three Buns” dimulai dengan penampilan dari Farrel Hilal, penyanyi yang sudah tidak asing namanya di skena musik Jakarta. Kali ini Farrel Hilal membawakan lagu-lagu seperti “2020” (surprise guest: Abraham Kevin), “Glad”, “Something Called Love” (dengan Harvey Christo sebagai bintang tamu) dan juga “Cinta Abadi” (dengan Noni sebagai bintang tamu).

Jordan Susanto me-release “Still Drunk” pada tanggal 5 Februari 2023. Selain lagu tersebut, Jordan Susanto juga membawakan unreleased songs atau lagu-lagu yang belum pernah di-release sebelumnya. Ia mengumumkan ditengah set-nya bahwa lagu-lagu original yang dibawakannya adalah bagian dari album yang akan datang. Jordan juga membawakan lagu “Hallelujah, I Love Her So” (lagu Ray Charles yang diaransemen ulang oleh Jordan sendiri), dan “It’s Your Thing” (lagu The Isley Brothers; dengan Jamie Aditya sebagai bintang tamu). Jordan Susanto memiliki ciri khas musik yang berdasarkan dari musik Soul/R&B era 1960-an sampai 1990-an dengan pengaruh gaya produksi yang lebih fresh dan modern. Diiringi oleh band andalannya, The Soul N’ RollersJordan Susanto telah sukses untuk menghibur para pengunjung dengan style yang belum pernah ada di skena musik lokal sebelumnya.

Baca Juga Buat Lagumu Sendiri

Still Drunk at Three Buns” berhasil memenuhi venue pada malam Itu. Bahkan beberapa nama yang tidak asing terlihat di antara para penonton, seperti penyanyi Pamungkas, Morad dan Oslo Ibrahim, juga aktor Zack Lee, dan selebgram Karin Novilda (awkarin). Acara tersebut telah berhasil melampaui ekspektasi seluruh pihak dari penyelenggara. Dan yang paling penting, Jordan Susanto berhasil memikat hati para pengunjung dengan event ini. Album perdana dari Jordan Susanto yang akan datang pastinya menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para pengunjung dan seluruh penggemarnya.