Artwork - We Got It All
Artwork - We Got It All

HNATA Keluarkan Single Kejutan Berjudul “We Got It All”

Pada Oktober tahun lalu, penyanyi sekaligus produser HNATA sempat meriliskan EP debutnya yang berjudul “Lauren” dengan salah satu produser dan teman dekat dia sendiri, Justin Adijanto. Untuk tahun ini, HNATA sudah mempersiapkan beberapa lagu untuk menunjukan kesenangannya dalam berkolaborasi dengan talenta-talenta lain.

Phase HNATA sekarang dimulai dengan single terbarunya, “W.G.I.A” atau “We Got It All”, sebuah lagu yang menunjukan bahwa HNATA dan kawan-kawannya memiliki semua demi kebahagiaan walaupun terkadang hidup bisa juga merendahkan motivasi. Secara produksi dan juga tulisan, lagu ini sangat amat terinspirasi dari berbagai artis-artis seperti Jay Park, DPR LIVE dan Loco.

W.G.I.A
W.G.I.A

W.G.I.A ditulis oleh Gilang Wisnandar (HNATA), Justin Aula dari grup trio asal Jakarta bernama entropy. Dan di produce oleh producer baru asal bandung yang bernama frrlxvr, lagu ini di mix dan master oleh Fathan Maulana.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)