COVER IMAGE Liebie

Janji Seorang Buronan Hati yang Jadi Inspirasi di Lagu Terbaru dari LIEBIE

Artis Penyanyi Liebie yang sebelumnya telah merilis single dengan artis kontroversial yaitu VICKY PRASETYO dengan lagu “Vaksinasi Cinta”, kembali dengan single terbaru nya di awal tahun 2022 yaitu “Buronan Hati”. Single ini juga masih berhubungan dengan album yang Liebie juga pernah rilis di tahun 2021 yang lalu yang berjudul HATI.

Selain itu single baru ini juga menjadi langkah awal yang fresh di awal tahun 2022, dari penyanyi yang dulu sempat merilis lagu “Marah-Marah Melulu” bersama dengan dua musisi kenamaan yaitu Rieka Roslan The Groove dan juga Andika Mahesa Kangen Band. Merilis single terbaru nya ini “Buronan Cinta” juga merupakan rilisan pertamanya bersama label Bintang Adian Musika.

LIEBIE
LIEBIE

Buronan Hati merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Liebie dan bercerita mengenai pengalaman pribadi dari Liebie. Pengalaman mengenai janji yang dibicarakan oleh sepasang kekasih. Janji yang selalu bersama namun seiring berjalan nya waktu, laki laki tersebut tiba-tiba menghilang dan tidak ada kabar meninggalkan wanita itu selama bertahun-tahun. Hal ini merupakan satu yang membekas namun menjadi pengalaman yang tersendiri bagi Liebie, yang mencoba untuk menuangkan hal itu dalam sebuah lagu.

“Saat take vokal dari single Buronan Hati, aku sampe menangis sendiri. Karena ini semua benar-benar pengalaman ku sendiri. Dimana saat indah semua yang diharapkan harus dipatahkan karena hati yang aku cari dijadikan sekedar persinggahan, bukan untuk menetap” ujar Liebie bercerita mengenai bagaimana saat pengerjaan dari lagu ini. Bahkan Fuad sebagai Vocal Director dan juga Gilang AK sebagai Produser sampai ikut menitikkan air mata saat proses rekaman dari lagu Buronan Hati.

Lagu Buronan Cinta juga merupakan kali pertama Liebie mencoba untuk bernyanyi dengan jenis lagu yang lebih klasik dan agak mellow. Liebie bercerita bagaimana ia merasa pengerjaan dari lagu yang mellow ini lebih menantang dirinya dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dibandingkan lagu yang biasa ia nyanyikan. Feel yang berbeda dan isi lagu yang ingin disampaikan lebih dalam dan menyayat menjadi tantangan tersendiri ujar Liebie saat bercerita mengenai lagu Buronan Cinta.

Sedikit bercerita mengenai single BURONAN HATI ini, bahwa dengan lagu ini Liebie berharap bahwa ia bisa menyampaikan pesan mengenai memberikan yang terbaik pada setiap hubungan. Walau jangan selalu berharap ketulusan yang diberikan akan terbalas, namun kadang ketulusan itu juga menjadi suatu hal yang tak disadari membuat kita tetap kuat menjalani hubungan tersebut. Mungkin pesan ini juga berarti dan bermakna untuk siapa pun yang juga mengalami hubungan seperti yang dialami oleh Liebie.

Dirilis oleh label BINTANG ADIAN MUSIKA, single terbaru dari Liebie yaitu “Buronan Hati” sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital. Video klip dari Buronan Hati juga sudah dipersiapkan oleh produser GILANG AK dan disutradarai oleh SINGGIH JATMIKO, akan dirilis juga berbarengan di minggu yang sama dengan lagu Buronan Hati. Liebie berharap di masa depan atau yang akan datang, ia tetap dapat memberikan karya-karya yang terbaik, dan semoga bisa menjadi inspirasi buat orang diluar sana

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)