kandiya kiss and tell

Kembali Dengan Single “Kiss and Tell” Cerita Mengenai Hubungan Pertemanan dari Kandiya

Kandiya, seorang penyanyi Indonesia mantan anggota dari idol group JKT48 generasi 6, Kembali dengan single terbaru nya “Kiss And Tell”. Setelah memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada 27 Maret 2022, dengan merilis single berjudul Run Run Boy yang mengusung genre Pop Alternatif di bawah naungan RENZ Re//cords, Kandiya kembali dengan merilis single terbarunya di bulan Maret 2023. Dengan lebih banyak mengeksplorasi musik dan mencoba untuk menunjukkan bahwa, langkahnya tidak setengah-setengah untuk berkarya di industri musik Indonesia, Kandiya mengemas Kiss And Tell dengan musik yang seikit berbeda dibandingkan lagu pertamanya.  

Kiss And Tell adalah lagu yang ditulis sendiri oleh Kandiya  bersama dengan Oyan yang bercerita tentang pertemanan dan bagaimana lika liku dalam sebuah pertemanan. Tidak hanya mengenai bagaimana baik dalam berteman tentu juga ada hal-hal yang buruk dalam pertemanan, seperti hal nya seseorang yang bermuka dua dalam berucap atau bertindak. Kandiya tetap mencoba untuk memasukan unsur ‘true life story’ pada lagu-lagu yang ia tulis karena Kandiya menginginkan lagu yang ia ciptakan menjadi ‘relateable’ dengan pendengarnya. Seperti hal nya sebuah phrase dalam obrolan mengenai bagaimana seseorang yang bermuka dua, hal ini yang kandiya coba masukkan di dalam lagu Kiss And Tell ini.

Kiss And Tell diproduseri oleh Roland Sadira dengan sentuhan musik yang lebih matang dan jauh lebih terasa. Menurut Kandiya, dia berkata bahwa di lagu Kiss and Tell ini, ia merasa pede seperti halnya lagu Run Run Boy namun Kandiya merasa lebih menemukan sound yang cocok banget dengan dirinya, dan merasa jauh lebih matang secara bermusik dan juga kemasan style dari lagu ini.

Baca Juga buat Lagumu Sendiri 

Dirilis di bawah naungan RENZ Re//cords semoga lagu dari Kandiya yaitu Kiss And Tell bisa menjadi warna baru yang fresh dan juga dapat menjagu lagu yang bisa menemani pendengar musik dengan energi yang positif.