Rio Adiwardhana Single

Menyambut Ramadhan Rio Adiwardhana Mempersembahkan “Tak Berarah”

Dalam momen menyambut bulan suci Ramadhan, penyanyi pendatang baru Rio Adiwardhana dibawah naungan label Musik dan management CATNCLAW mempersembahkan lagu bernuansa religius berjudul “Tak Berarah” . Rio Adiwardhana Dalam pernyataannya beberapa waktu yang lalu menceritakan tentang bagaimana lagu ini bisa tercipta sampai lagu ini release hari ini.

Menurut keterangan penyanyi dengan vokal yang khas ini, ide dari lagu ini bermula ketika ia terjebak dalam kemacetan khas ibu kota dalam perjalanan menuju sebuah tempat yang masih di cari alamatnya. Hanya berpegang google maps menelusuri jalanan menuju ke lokasi. Akhirnya muncul ide sebuah lirik “perjalanan tak berarah, bumi menopang ragaku” Yang pada akhirnya menjadi sebuah puisi yang utuh. lagu ini juga berpesan bagi kita semua yang selalu sibuk akan nikmat dunia yang terkadang tanpa kita sadari membuat kita terlena dan jauh dari sang Pencipta.

Semoga lagu Tak Berarah dari Rio adiwardhana ini bisa menemani hari- hari kalian di bulan suci Ramadhan kali ini, juga menambah khidmat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga lagu “Tak Berarah” By Rio adiwardhana ini bisa diterima oleh pecinta musik tanah air.

Baca Juga Buat Lagumu Sendiri

Lagu “Tak Berarah – Rio Adiwardhana” Ini sudah bisa kalian dengarkan di DSP – DSP kesayangan kalian seperti iTunes, Joox, Resso, Spotify, Apple Music, dll dan juga di official youtube channel ” Rio Adiwardhana Official ” dan channel youtube “CatNClaw”.