The Natavia
The Natavia

Musik Indonesia: The Natavia Rilis Single Debut Lewat Lagu “Too Far Away”

The Natavia adalah band pop yang berasal dari Rawamangun, Jakarta Timur. Band ini terbentuk pada tanggal 7 September 2021. The Natavia beranggotakan tiga orang personil yaitu Naufal Labib (Vocal), Raihan Andhika (Guitar), dan Farhan Delavega (Bass). The Natavia telah merilis single debutnya yang berjudul “Too Far Away” pada 30 Januari 2022 yang tercipta berdasarkan kisah nyata.

Kisah tersebut membawa meginisiasi terciptanya lagu “Too Far Away” dimana seluruh anggota The Natavia—Naufal Labib, Raihan Andhika, dan Farhan Delavega—ikut terlibat sepenuhnya di dalam penulisan lirik dan penciptaan nada.

Lagu “Too Far Away”, bercerita tentang karakter pria yang merasa bersalah karena telah merusak hubungan di antara ia dan seorang wanita.

Artwork Too Far Away
Artwork Too Far Away

Pria tersebut menyatakan perasaan cinta yang seharusnya tidak pernah terucap sehingga merusak rasa percaya yang selama ini dimiliki wanita tersebut.

Dalam penggalan lirik “Please don’t go, too far away”, karakter pria tersebut menuliskan pesan agar si wanita tidak pergi meninggalkan.

Meskipun si wanita tetap ingin pergi, maka pria tersebut akan membiarkannya pergi. Namun, jika si pria bisa meminta, maka ia ingin wanita tersebut untuk tidak pergi terlalu jauh darinya karena ia tidak akan sanggup membendung kesedihannya jika wanita tersebut pergi terlalu jauh.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)