DIOSDU Blame Myself For Loving

Solois DIOSDU Melepas Album Perdananya Bertajuk ‘Blame Myself For Loving’

Solois dan Songwriter berbakat, DIOSDU akhirnya melepas album perdananya bertajuk ‘Blame Myself For Loving’. Album ini merupakan gambaran dan uraian rasa kecewanya terhadap cinta serta perjuangannya dalam melawan kecamuk dalam pikirannya sendiri.
Terdapat 8 trek dalam ‘Blame Myself For Loving’’ dan Naïve adalah trek pilihan DIOSDU yang juga dikemas dalam sebuah video klip yang sangat emosional, penonton akan dibuai dalam sebuah plot yang menunjukkan depresifnya kehidupan sang karakter utama.
Naïve adalah cerita tentang seseorang yang berpura-pura menjadi kuat ketika kekasihnya memilih untuk pergi. Sejujurnya momen tersebut sangatlah berat untuk dijalani, di mana hari-hari yang terlewati tanpa kehadiran kekasihnya seketika menjadi mimpi buruk yang harus dihadapi. “We give the audience the opportunity to interpret the music video in their own way. It can be losing his father, mother, loved ones, his dog, or anything else. You named it,” ungkap DIOSDU.
Dimulai dengan bernyanyi dari kafe ke kafe sejak 2014, DIOSDU telah melepas total tiga buah single sebelumnya: Dreaming (2019), Home (2022), dan Mind Lies (2022). Babak baru DIOSDU pada 2023, tajuk untuk album ini pun dipilih bukan tanpa alasan, Lewat ‘Blame Myself For Loving’, DIOSDU ingin mengungkapkan jika terkadang cinta ternyata senantiasa beriringan dengan keterkaitan.
DIOSDU berharap agar lagu-lagu dalam album ‘Blame Myself For Loving’ dapat mewakili kisah dan perjuangan cinta para penikmat musik Indonesia.

Tracklist:
1. Home
2. Dreaming
3. My Wasted Heart
4. Don’t Say You Love Me
5. Where Is Your Heart?
6. Mind Lies
7. Naïve

8. Naïve 2.0