Adityo Prakoso

Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single ‘Dia atau Kamu’

Setelah sebelumnya aktif melakukan cover lagu di YouTube, Adityo akhirnya mengeluarkan single perdananya yang sekaligus menjadi lagu debutnya di industri musik tanah air. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Adityo Prakoso ini memulai karir musiknya dengan bergabung sebuah band bersama teman-temannya. Hingga akhirnya saat ini Adityo lebih aktif bersolo karir dan melakukan konten cover di YouTube.

Melalui lagu yang dirilis serentak tepat pada tanggal 8 Juli 2022 diseluruh DSP ini, Adityo ingin menggambarkan perasaan dilema ketika berada diantara masa lalu dan hubungan saat ini. “Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang didekatku yang merasa bersalah ketika dia berada diantara kenangan dan masa depannya, aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini” Ucap pria asal Semarang tersebut.

Lagu yang video musiknya telah bisa ditonton di YouTube ini mengisahkan dilema dalam sebuah kisah cinta ini dirilis dibawah naungan label AP Music dan ditulis oleh Dani dan Indra yang juga merupakan teman band dari Adityo sejak dulu. Melalui lagu ini, Adityo berharap bisa memberikan sudut pandang lain terkait cinta yang masih
dibayangi oleh kenangan masa lalu. Pada lagu ‘Dia atau Kamu’ terdapat lirik “Karena cintaku ini bukan untuk menyakitimu” yang menunjukan bahwa cinta seperti ini menyakitkan kedua belah pihak.

Kedepannya penyanyi yang menyukai music genre pop ini akan terus berkarya dan merilis album perdana. Selain itu pula Adityo akan terus aktif melakukan official cover melalui seluruh sosial medianya baik instagram, YouTube maupun TikToknya dengan konten cover maupun kolaborasi dengan penyanyi lain.

Hingga saat ini beberapa musisi cover juga telah melakukan cover terhadap Dia atau Kamu dan membawa aransemen segar untuk lagu Adityo. Salah satunya yaitu cover Rock dari Sanca Record yang bisa membuat lagu galau terdengar sangat dalam.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)