Okaay

OKAAY Merilis Album Perdana Bertajuk “TogetherWeAreOkaay”

Selepas merilis single debut berjudul ‘Lupa Nama Ingat Rasa’ yang kemudian dilanjutkan dengan ‘Peneman Malam Sepi’, duo terbaru asal Indonesia yang terdiri dari Okin dan Kaay sudah siap merilis debut album mereka yang diberi judul “TogetherWeAreOkaay”. Tidak sembarangan memilih judul, OKAAY memilih judul tersebut untuk album debutnya ini berdasarkan filosofi terbentuknya dari duo ini. “Kami berdua punya background yang sama. Sama-sama berasal dari bawah untuk berusaha naik ke puncak dan akhirnya kami berhasil walau memang hidup memang berat,” ungkap Okin. “Yes, dan kalau kita bisa, kamu pasti bisa, itulah kenapa kami menulis ‘together we are okaay’ (bersama kita tidak apa-apa),” lanjut Kaay.

Album terdiri dari 9 track, yang dimulai dari track berjudul ‘Godspeed’, ‘Antara’, ‘LDR’, ‘Racun’, ‘So Bad’, ‘Tetap Satu’, ‘Lupa Nama Ingat Rasa’, ‘Peneman Malam Sepi’, dan ditutup dengan ‘Sayang’. Untuk “TogetherWeAreOkaay” ini, mereka tetap berusaha menghadirkan musik pop yang memiliki vibes berbeda-beda. “Memang musik OKAAY adalah musik pop yang kami coba untuk buat berbeda-beda vibesnya. Kami ingin memainkan musik pop in a creative way,” jelas Okin. Tidak tanggung-tanggung, untuk mengerjakan album ini, OKAAY dibantu nama-nama besar seperti Rinaldy Vidianza, Agung Munthe, Dimas Pradipta, Ramadhan Handy, Niko Al-Hakim, Bagus Aditya Nugroho, Mohammed Kamga, Ari Renaldy, hingga Laleilmanino. “TogetherWeAreOkaay” dikerjakan selama kurang lebih satu bulan setengah sejak single ‘Peneman Malam Sepi’ dirilis. “Setelah single kedua rilis, kita langsung kembali ke dapur rekaman untuk kemudian fokus membuat lagu sekitar bulan Juni. Jadi, kurang lebih persiapannya
satu bulan setengah,” kenang Kaay.

OKAAY berharap lewat album debut mereka ini, banyak orang mendapatkan sesuatu sekaligus menjadikan lagu-lagu mereka di album ini sebagai perwakilan perasaannya. “We put so much hard work in it. Jadi, apresiasi dari kalian sangat berarti buat kita. Dan seperti single OKAAY sebelumnya, semoga lagu di album ini bisa jadi media kalian dalam mewakili perasaan,” tutup Okin. Album debut dari OKAAY yang berjudul “TogetherWeAreOkaay” sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)