Artwork Agung Akhdani
Artwork Agung Akhdani

AGUNG AKHDANI Bikin Lagu dari Masa Lalu “Cinta atau Harta”

Pria tampan kelahiran Jakarta ini kembali hadir dengan lagu terbarunya berjudul Cinta atau Harta. Lagu yang sangat related di kalangan pasangan saat ini dikemas dengan aransemen music yang easy listening serta dibalut nuansa keceriaan.

Agung Akhdani menceritakan kehidupan yang ia alami ketika mencintai seorang wanita namun seringkali gagal karena diperhadapkan dengan Harta. Di lagu Cinta atau Harta ini Agung Akhdani dibawah naungan Holywings Records bekerjasama dengan Bemby Noor menggarap lagu ini dengan music yang menarik dan easy listening untuk para pendengarnya.

“Cinta atau Harta sering menjadi pilihan yang sulit untuk mendapatkan pasangan sekarang ini, itu terjadi dalam kehidupan saya beberapa waktu yang lalu disaat mengikuti acara di salah satu stasiun TV swasta. Saya berharap dengan lirik dan music yang menarik banyak orang disadarkan untuk menentukan pilihan yang tepat dalam mencari pasangannya”, demikian ujar Agung Akhdani yang juga jebolan atlet bulutangkis junior Indonesia ini.

“Pilih cinta atau harta ku lebih memilih cinta. Harta hilang dicari datang cinta hilang cari dimana..” itu adalah sebagian lirik Cinta atau Harta yang sangat mudah dan menjadikan pendengar menentukan pilihannya.

Dengarkan lagu Cinta atau Harta di seluruh radio Indonesia dan digital store, serta jadikan lagu Cinta atau Harta sebagai lagu favorit kalian. Kalian pilih apa nih? Cinta atau Harta…

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)