MuSigPro

Categories

Cheat Codes feat Tinashe - MuSigPro
Lain-lain, News

Cheat Codes launching Album Baru Hellraisers part 1

MuSigPro: Cheat Codes band asal luar negeri ini kembali mewarnai platform musik digital dengan album barunya “Hellraisers” bersama Tinashe pada akhir bulan Mei 2021 ini.

Trio hits Cheat Codes, yang dikenal lewat lagunya “No Promises” (feat. Demi Lovato), telah merilis bagian pertama dari album debut mereka yang terdiri dari 3 bagian, Hellraisers Pt. 1, tersedia di semua platform digital dan layanan streaming. Project dengan sebelas lagu yang inovatif ini memiliki single utama “Lean On Me (feat. Tinashe)” yang release pada hari ini.

Hellraisers, Pt. 1 menampilkan grup multi-platinum yang berkolaborasi dengan sesama artis eklektik, termasuk superstar Pop Tinashe dan penyanyi serta penulis lagu alt-pop Spanyol Au/Ra. Album ini juga menyertakan lagu-lagu yang baru saja dirilis, seperti “On My Life,” “Heaven,” “Between Our Hearts (feat. CXLOE),” “Stay (feat. Bryce Vine),” “Washed Up,” “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),” “No Chill (feat. Lil Xxel),” dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell).” Nama album “Hellraisers,” adalah julukan yang diberikan kepada grup oleh mendiang manajer mereka, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu, menggambarkan gaya hidup mereka yang ceria dan penuh petualangan. Album ini sendiri memiliki tiga bagian dan setiap bagian memiliki musik yang berbeda dengan ciri khas dari setiap anggota.

baca juga : Nadine Amizah launching lagu Baru 

Bagian pertama ini difokuskan pada musik Trevor yang cenderung pop, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada ciri khas Hip-Hop dari KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada Dance Music dari Matthew. Ketiga personil ini menciptakan cerita yang penuh warna dan terasa hidup yang terlihat dari setiap lagu di Hellraisers Pt. 1 yang sangat dipengaruhi oleh musik pop. “Lean On Me” , single utama album ini menampikan Tinashe, akan memikat telinga anda sejak pertama kali mendengarkan. Bassline dan penggunaan elemen perkusi yang berbeda akan membawa emosi dan ambisi lagu ke tengah panggung berkat keterampilan grup ini. Vokal berkesan dari Tinashe and Trevor meningkatkan karya ini ke level yang lebih tinggi. Dengan lirik, “Baby when you’re falling, you can lean on me, when you don’t feel strong, when you don’t believe,” sulit untuk tidak tenggelam di dalamnya.

ABOUT CHEAT CODES:

Secara bersamaan menampilkan musik elektronik, pop, hip-hop, dan alternatif, trio dari Los Angeles, Cheat Codes tetap berusaha menjadi yang terbaik di tengah budaya yang populer. Total stream mereka melampaui 6 miliar stream yang mengejutkan. Dengan terus mengumpulkan beragam diskografi, termasuk platinum Pop Radio Top 5 “No Promises” [feat. Demi Lovato], “Feels Great” [feat. Fetty Wap & CVBZ], dan terobosan emas “SEX” dengan Kriss Kross Amsterdam. Berbicara tentang pengaruh internasional mereka, “Only You” [feat. Little Mix] yang melonjak ke peringkat #1 pada Pop Radio di UK, sementara mereka menerima lusinan penghargaan platinum di 20 negara. Belum lagi, Liam Payne, Kim Petras, Wiz Khalifa, dan Sofía Reyes yang mengambil kesempatan untuk berkolaborasi, dan juga melakukan remix untuk Ed Sheeran and Sam Smith. Memukau klub-klub di seluruh dunia, EP level 2 mereka pada tahun 2019 menghasilkan peringkat #1 Dance Radio Hits “Who’s Got Your Love” [feat. Daniel Blume], selain itu “Ferrari” [feat. Afrojack] dan “Be The One” [feat. Kaskade]. Cheat Codes melakukan debut akting mereka dengan film pendek yang di direct oleh Bella Thorne, music video “No Service In The Hills” featuring Trippie Redd, blackbear dan PRINCE$$ ROSIE. Diakui oleh Rolling Stone, Paper, Time, Billboard, dan lainnya, musisi ini telah tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Cheat Codes – Lean on Me ft Tinashe

Lagu Lean on Me featuring Tinashe ini menjadi lagu andalan dalam album Hellraisers kali ini. Tinashe sendiri memiliki nama lengkap Tinashe Jorgensen Kachingwe, kelahiran tahun 1993 ini pernah booming melalui single Superlove sebelumnya. Gimana sob lagunya? tulis komentarmu dibawah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *