Daftar lagu untuk karaoke
Daftar lagu untuk karaoke

Daftar Lagu Yang Cocok Untuk Kompetisi Karaoke Online

Daftar Lagu Yang Cocok Untuk Kompetisi Karaoke Online – Bingung kegiatan seru apa yang bisa dilakukan saat hang out bersama teman-teman? Mengikuti kompetisi karaoke online di MuSigPro mungkin bisa menjadi salah satu kegiatan seru yang akan membuat momen-momen kamu berkesan bersama teman-teman.

Namun, suasana seru saat bertanding sangat bergantung pada pilihan lagu karaoke yang dibawakan. Daripada mati rasa karena lagunya kurang asyik, simak daftar lagu yang cocok untuk mengikuti Kompetisi Karaoke Online di MuSigPro ini.

Daftar Lagu Yang Cocok Untuk Kompetisi Karaoke Online

1.      Sahabat Sejati – Sheila On 7

Sheila on 7 merupakan salah satu band generasi 90-an yang sangat populer di era tersebut. Banyak sekali lagu-lagu dari band asal Yogyakarta ini yang cocok untuk membuat suasana karaoke lebih semarak seperti “Sebuah Kisah Klasik, “Melompat Lebih Tinggi”, “Pemuja Rahasia”, dan tentunya “Sahabat Sejati”.

2.      Kangen – Dewa

Tak kalah populer dari Sheila on 7, ada juga Band Dewa yang memiliki banyak hits yang tidak hanya enak didengar tapi juga digunakan untuk karaoke. Kangen adalah lagu karaoke wajib bagi para penggemar Band Dewa yang tidak akan pernah gagal membuat suasana karaoke semakin syahdu. Selain judul lagu “Kangen”, ada juga lainnya seperti “Pupus”, “Cinta Kau dan Dia”, dan juga “Cemburu”  yang sangat seru untuk dijadikan lagu karaoke.

3.      Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia

Karoake tidak akan lengkap tanpa lagu yang satu ini. “Berharap Tak Berpisah” adalah lagu hits penyanyi Reza Artamevia yang dirilis pada tahun 2002. Meski sudah berusia belasan tahun, nyatanya lagu ini masih sangat populer hingga saat ini, terutama di karaoke!

4.      I Don’t Wanna Miss A Thing – Dinyanyikan Oleh Aerosmith

Tidak peduli Anda penggemar musik rock atau tidak, lagu karaoke favorit ini pasti bisa menjadi pilihan seru untuk karaoke bersama teman-teman. Meski bukan lagu karaoke yang mudah untuk dinyanyikan, namun ketika alunan musik berasal dari band dengan vokalis Steven Tyler, dijamin semua orang di ruang karaoke akan melepaskan jiwa Rock n Roll mereka.

baca juga: Kompetisi menyanyi terbaru 2022

5.      Akad – Payung Teduh

Kontrak yang dinyanyikan oleh Band Payung Teduh menjadi hit besar tahun lalu. Lagu favorit hampir semua pecinta musik, lagu berjudul Akad ini selain romantis juga menjadi pilihan yang asik sebagai lagu karaoke. Tak hanya lirik yang puitis, nadanya pun cukup mudah diikuti, membuat karaoke bersama teman semakin asyik.

6.      24k Magic – Bruno Mars

Hampir semua hits andalan dari penyanyi Bruno Mars menjadi pilihan yang seru untuk lagu karaoke. Salah satu yang paling favorit adalah “24K Magic”. Selain itu, Anda juga bisa memilih lagu lain dari Bruno Mars seperti yang berjudul “Uptown Funk” atau “Versace on the Floor” yang sangat asik untuk diikuti kompetisi karaoke di Musigpro.

7.      P.U.S.P.A – St12

Musik melayu mendapat sorotan di kancah musik Indonesia. Salah satu band yang bergenre musik melayu adalah ST12. Band ST12 sendiri sudah banyak menelurkan hits seru yang bisa menjadi andalan di karaoke, seperti “P.U.S.P.A”. Lirik yang jenaka dan irama yang ceria membuat suasana karaoke semakin hidup.

8.      Dari Mata – Jaz

“Dari Mata” merupakan lagu debut penyanyi cilik Jaz yang dirilis tahun lalu. Memiliki ritme dan lirik yang enak didengar menjadikan lagu ini pilihan yang tepat untuk karaoke. Lagu alternatif lain dari Jaz yang bisa menjadi lagu karaoke asyik adalah “Kasmaran” atau “Teman Bahagia”.

9.      Akhir Cerita Cinta – Glenn Fredly

Selain Jaz, penyanyi solo pria lain di Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang bagus untuk karaoke adalah Glenn Fredly. Mulai dari lagu “Akhir Cerita Cinta”, “Kisah Romantis”, dan juga “Terserah” menjadi lagu karaoke andalan bagi Anda penggemar Glenn Fredly.

Demikian ulasan artikel tentang daftar lagu yang cocok untuk Kompetisi Karaoke Online, semoga bermanfaat.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)