Irama Kotak Suara

DBATLAYAR TAMPIL DI “IRAMA KOTAK SUARA KOLABORASI DARI POPHARIINI DAN TUNECORE

Dbatlayar, duo musik pop jazz kakak beradik yang beranggotakan Dave Batlayar dan Joy Batlayar, yang sebelumnya pada bulan November tahun 2022 merilis single perdana mereka yaitu “Tertunda”, pada bulan Februari 2023 senang sekali mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara “Irama Kotak Suara” yang bertempat di Foya M Bloc Jakarta. Sebuah acara kolaborasi dari media PopHariIni bersama dengan aggregator TUNECORE sebagai suatu wadah bagi para musisi baru untuk bisa menampilkan karya mereka secara langsung.

Tampil juga selain Dbatlayar, ada musisi And Bellyaches dan Flyzad yang juga membawakan karya mereka diacara Irama Kotak Suara. Dan Dbatlayar menutup acara Irama Kotak Suara dengan tampil membawakan 5 lagu, baik lagu mereka sendiri maupun lagu musisi lain dengan ditemani oleh @isaiahchristov pada bass dan @lutheryohanes pada drum. 

Baca Juga Buat Lagumu Sendiri 

Semoga dengan penampilan dari Dbatlayar di Irama Kotak Suara dapat menghibur semua yang datang dan tentunya diharapkan semakin banyak penampilan dari Dave dan Joy dari Dbatlayar diberbagai acara selanjutnya juga. Sampai bertemu di waktu lainnya, sehat dan semangat untuk kita semua!

Cek juga kerseruan dari Dbatlayar di Youtube mereka disini