HIVI

“DARI HIVI! UNTUK KAMU” KOLABORASI DARI HIVI! BERSAMA MRT JAKARTA DI HARI KASIH SAYANG

Dalam rangka Hari Kasih Sayang tanggal 14 Februari 2023, Grup musik HIVI! yang beranggotakan Febrian Nindyo Purbowiseso, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira, bersama dengan MRT Jakarta berbagi kebahagiaan sederhana dengan sebuah campaign yaitu “Dari HIVI! Untuk Kamu”. 

Dengan berkendara di MRT Jakarta yang merupakan salah satu moda transportasi umum di Ibukota Jakarta, HIVI! turut membaur bersama dengan para pengguna MRT di hari kasih sayang dan memberikan bunga beserta kartu ucapan yang berisikan QR Code yang dapat mengakses Playlist lagu-lagu cinta pilihan HIVI! dan video personal bagi beberapa pengguna MRT Jakarta.

Baca Juga Buat Lagumu Sendiri 

Memperingati atau tidak, HIVI! berharap semoga melalui hal tersebut mampu memberikan energi baik kepada yang menerima dan juga sedikit mengingatkan kita semua kembali bahwa kasih sayang itu luas bentuknya, siapa pun berhak mendapatkannya. Semoga dengan hal ini teman-teman semua selalu dikelilingi oleh kasih sayang bagaimanapun dan sesederhana apapun bentuknya serta dari siapapun yang ada di dalam hidup kita .

Cek juga keseruan “Dari HIVI! Untuk Kamu” di sini