Artwork 'Rasa?'
Artwork 'Rasa?'

Jazeed mengungkapkan “Rasa?” dalam EP Debut-nya

‘Rasa?’ merupakan debut EP dari Jazeed, singer/songwriter muda pendatang baru asal Jakarta, Indonesia. Setelah merilis ‘Tanda Tanya’ sebagai lagu pembuka EP ini, Jazeed merampungkan EP-nya dengan tambahan 3 lagu baru.

Selain itu, Musisi ini turut menghadirkan Ade Paloh (SORE) dan Alya Syahrani sebagai kolaborator dalam EP ini. Dalam 4 nomor lagu yang dirilis, Jazeed ingin menyampaikan quarter-life dilemma yang ditunjukkan tidak hanya dari intensitas lirik di setiap lagu, tetapi juga dari irama melankolis yang mengawal pendengar untuk menelusuri kembali komplikasi yang berhubungan dengan hidup mereka.

Artwork ‘Rasa?’ yang mengilustrasikan ‘Half Glass Full’, dimaknai oleh musisi ini sebagai perumpamaan quarter-life dilemma dimana perjalanan hidupnya baru dilalui setengah jalan, dan masih banyak rintangan serta dilema kedepannya yang akan dihadapi.

‘Rasa?’ dapat didengarkan di seluruh platform musik digital mulai Jumat, 18 Februari 2022. Sudahkah kalian siap menahan seluruh Rasa?

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)