Sania Pura Pura Tidak Tahu

KEMBALINYA SANIA SANTAI, QUEEN OF RNB INDONESIA!

Lama tidak terdengar kiprahnya di Industri musik tanah air, penyanyi RnB asal Bandung, Sania muncul menjawab pertanyaan masyarakat dengan kembali berkarya dan merilis lagu anyar berjudul “Pura Pura Tidak Tahu”. Sania merupakan penyanyi wanita pertama yang membawa genre RnB menjadi hits di Indonesia pada era 90an hingga 2000 awal. Dikenal dengan nama “Sania Santai” berkat melejitnya single “santai” di  tahun 1998 yang mengharumkan namanya di Industri musik tanah air dan masuk ke jajaran salah satu  penyanyi top Indonesia. Kini ia hadir dengan single terbaru berjudul Pura-Pura TIdak Tahu. 

Pura-Pura Tidak Tahu adalah single terbaru yang bercerita tentang seseorang yang tahu apa isi hati pasangannya. Tahu segala apa yang dirasakan pasangannya. Namun Ia lebih memilih bungkam dan  pura-pura tidak tahu agar situasi tidak semakin runyam. 

Masih di jalur RnB Sania berkarya, lagu ini memakan waktu yang tidak sebentar karena adanya range waktu yang cukup lama Sania vakum bermusik dan membuat Sania ingin lagu ini special. Sebagai titik awal lahirnya kembali Sania yang dulu dikenal sebagai Queen of RnB. 

Berkolaborasi Bersama Kamga Mo sebagai vocal director, Pura-Pura Tidak Tahu menyajikan musik RnB bernuansa oldschool dengan beragam penyesuaian dari segi sound dan teknis era saat ini yang  menghasilkan lagu yang apik. Sederhana namun meaningful. 

Baca juga Buat & Nyanyikan lagumu sendiri

Pura-Pura Tidak Tahu menandai kembalinya Sania setelah kurang lebih 15 tahun tidak merilis karya  baru. Penyanyi yang juga dikenal berkat fashion-nya yang nyentrik ini terakhir menelurkan album  berjudul “Cintai Aku Lagi” di tahun 2006. 

Dibawah naungan RPM, Sania merilis lagu Pura-Pura Tidak Tahu dan lagu ini dapat dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform. Tentu saja lagu ini bukanlah satu-satunya lagu yang akan ia hadirkan. Masih ada lagu-lagu lain yang akan rilis di kemudian hari, patut ditunggu rangkaian karya terbarunya! 

Find SANIA on social media 

Instagram https://www.instagram.com/saniasantai/ 

Youtube https://www.youtube.com/channel/UCs2uiovhcfb23uqbdJ0RP0Q 

Social media RPM 

Website : https://www.rpm.co.id