ONCE IN A BLUE MOON ARTWORK
ONCE IN A BLUE MOON ARTWORK

Penyanyi Cantik: INDAHKUS Merilis Mini Album “ONCE IN A BLUE MOON”

Bandung, 25 Maret 2022 – Penyanyi asal Kota Kembang, Indah Kusuma / @indahkus_ akhirnya resmi melepas sebuah mini album bertajuk “Once in a Blue Moon” pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022. Semua lagu dilepas dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube, dll).

Terdapat 6 lagu serta 1 bonus lagu tambahan di dalam Mini Album ini, dan beberapa diantaranya telah dilepas beberapa waktu lalu. “24 Hours” yang baru saja release di bulan Januari, kemudian “Mirror Mirror on the Wall”, “Endless Loop” adalah beberapa lagu yang masuk kedalam daftar mini album “Once in a Blue Moon” ini.

Pada mini Album ini INDAHKUS juga bekerjasama dengan produser asal bandung yaitu Esa Prakasa dan Marvell Sumbayak dalam pengerjaan 2 buah lagu yaitu “Aries” & “Bulan Bumi Matahari” serta kembali bekerjasama dengan Canggar Krisnatry dalam lagu berjudul “Liar!”. Secara umum, lagu-lagu di dalam mini album ini akan membuat emosi dari para pendengarnya naik turun dengan lagu-lagu bergenre Rnb serta Ballad yang dipadukan dengan suara khas dari INDAHKUS itu sendiri.

Mini album “Once in a Blue Moon” ini bercerita tentang pengalaman INDAHKUS selama ini dimana ia menjadi seseorang yang diatur dalam menggapai impiannya. Hingga akhirnya memilih berjalan di jalannya sendiri yaitu menjadi seorang musisi. Seperti makna dari frase “Once in a Blue Moon” dimana mini album ini adalah salah satu hal yang awalnya INDAHKUS pikir tidak mungkin terjadi, tapi setelah perjalanan dan penantian panjang, mini album ini menjadi sebuah awal dari perjalanan karirnya.

INDAHKUS
INDAHKUS

TRACK LIST
MINI ALBUM “ONCE IN A BLUE MOON” :

1. Aries
2. 24 Hours
3. Endless Loop (Korean Ver.)
4. Bulan Bumi Matahari
5. Liar!
6. Mirror Mirror on the Wall
7. Endless Loop

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)