paul partohap

Paul Partohap Persembahkan “EP Lovers Playbook” , Dedikasi Untuk Teman Hidup.

Setelah mengeluarkan single berjudul ‘P.S. I LOVE YOU’ yang sudah diputar lebih dari 16 Juta kali dan single terakhir yang berjudul ‘BEAUTiFUL’ yang baru saja keluar beberapa pekan lalu, kini Paul Partohap akan melengkapi dua lagu tersebut dengan tiga lagu baru lainnya yang berada dalam satu Extended Play (EP) berjudul ‘LOVERs PLAYBOOK’. Tetap diproduksi bersama dengan Arseri Music, EP ‘LOVERs PLAYBOOK’ yang berisi lima lagu ini adalah ungkapan isi hati Paul untuk pasangannya. Tiga lagu baru yang akan dirilis di dalam EP ini berjudul ‘MAKE IT THROUGH, ‘DUDUDUDU’, dan ‘THANK YOU 4 LOVIN’ ME’ adalah lagu yang akan menjadi jagoan di EP ini.

Paul menjelaskan, “Terinspirasi dari playbook yang biasa dipakai pada strategi olahraga, begitu juga dengan EP yang gue bikin sekarang. EP ini berisikan lagu-lagu tentang berbagai situasi dan strategi yang gue hadapi selama gue hidup dengan istri gue. Dia adalah partner yang ngasih gue inspirasi untuk bikin semua lagu yang ada di EP ini. Lagu-lagu di EP ini adalah perasaan dan pikiran gue tentang gimana cantiknya istri gue, sesering apa gue mikirin dia, tentang gimana pengennya gue bikin dia nyaman dan jadi diri dia sendiri. Banyak followers di sosmed yang bilang gue bucin pas denger cuplikan lagu-lagu gue. Gue senyum-senyum aja baca semua komen itu, gue setuju, gue emang bucin sama istri gue hahaha dan gue bersyukur itu semua bikin gue bisa menghasilkan lima lagu yang ada di dalam satu EP ini.”

Berbeda dengan album Paul sebelumnya yang berjudul ‘Vorfreude’, secara produksi Paul menggunakan gitar elektrik sebagai instrument utama yang bikin musik di dalam lima lagu ini terkesan minimalis, tone down, dan punya vibe slow jam. “Gue harap lima lagu di dalam EP ini bisa temen-temen nikmatin dan mungkin juga hadiahkan untuk orang-orang tersayang, orang-orang yang sangat berarti di kehidupan temen-temen. Kita nyanyiin bareng-bareng lima lagu ini supaya mereka tau kalau mereka berarti banget di hidup kita dan supaya orang tersayang kita ini mau terus jalanin semua hal sama-sama. Dan semoga ke depannya cerita ini terus berlanjut, jadi gue bakal bikin banyak cerita lagi di lagu-lagu berikutnya.”, terang Paul.

Showcase Homecoming Tour – Paul Partohap : Setelah lebih dari 11 tahun tinggal di Jerman dan lima tahun terakhir konsisten bermusik, di tahun 2022 ini akhirnya Paul memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan menyelenggarakan debut intimate showcase yang bertajuk ‘Homecoming Tour – Paul Partohap’ di bulan September 2022. Paul akan membawakan dua belas lagu ciptaannya, di mana lima lagu di antaranya adalah lagu- lagu baru yang ada di dalam EP ‘LOVERs PLAYBOOK’. Tidak hanya Paul sendiri, dua musisi pendatang baru lainnya yang tergabung dalam record label Arseri Music, record label yang sama dengan Paul, yakni Amira Karin dan DEABDIL akan turut seta menjadi opening act dalam Homecoming Tour – Paul Partohap di Jakarta, Bandung, Yogyakarta & Surabaya. EP LOVERs PLAYBOOK karya Paul Partohap bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Youtube, Joox, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 24 Juli 2022.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)