GUSTY - SPELL

Gusty Pratama Member 5Romeo Persembahkan Project Solo Berjudul ‘Spell’

Industri musik tanah air kembali kedatangan musisi berbakat bernama GUSTY yang menulis lagunya sendiri, bernyanyi dan menari dengan mengusung genre Pop R&B.Pria yang juga aktif berkarir sebagai model dan aktor ini resmi merilis single perdana berjudul “SPELL”, lagu yang ditulis sebagai selebrasi bagi siapa pun yang pernah mengalami toxic relationship, namun pada akhirnya menemukan titik terang menuju kebebasan.

Seperti layaknya sihir, cinta seringkali memiliki kendali penuh dalam hidup seseorang,membelenggu serta membutakan. Sudah banyak korban berjatuhan, hubungan yang awalnya penuh dengan harapan, menjelma menjadi racun yang membahayakan. “Aku mau ngajak temen-temen semua yang mungkin saat ini sedang terjebak di hubungan yang tidak sehat atau toxic, untuk segera membebaskan diri, sekarang lah saatnya keluar! SPELL ini lagu selebrasi kita bersama”, ujar Gusty. ”SPELL” merupakan perwujudan pengalaman pribadi Gusty, sebuah lagu perayaan dengan nada upbeat yang mengundang tarian kebebasan.

GUSTY sendiri bukan sepenuhnya wajah baru di belantika musik Indonesia, sebelumnya ia tergabung di grup vokal 5Romeo besutan Yovie Widianto dan kini memutuskan mengekspresikan alter ego-nya dengan bersolo karir di bawah naungan FIBES Record sebagai label sekaligus produser eksekutif bersama Reza Andriyanto. Single ‘SPEEL’ sudah bisa dinikmati di seluruh Digital Platform, Selamat Menikmati!


Gimana sob lagu Gusty Pratama yang berjudul Spell ini? tulis komentarmu dibawah ya sob!

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)