Terhalang – Single Pertama dari Teguh Eka, Cocok buat Kamu yang Susah Move On!

Teguh Eka / @warteguh merupakan songwriter muda asal Serang yang memulai merilis single pertamanya pada 12 Januari 2021 yang berjudul “Terhalang”.
Single ini merupakan merupakan keresahan Teguh tentang kenangan masa lalu yang masih menghantui nya hingga saat ini “Saya hanya ingin mengungkapkan hal yang saya alami yang dituangkan melalui nada”.
Lagu ini menceritakan realita ketika seseorang teringat kepada masa lalu, dan ia tau tak bisa lagi untuk kembali, lalu ingin melupakan semua nya. Tetapi ini sangat berat karena bayang-bayang kenangan, kebaikan dan raut wajah sosok tersebut.
Banyak kenangan dan cerita di tahun 2020 yang ia alami, dan akhirnya ia merilis single pertamanya di tahun 2021 yang merupakan realita dari kehidupan nya yang ingin dibagikan ke semua orang. Lagu ini ditulis oleh Teguh Eka (@warteguh) dan mengajak Ferryl Ira (@ferryl_ryl) untuk mengisi gitar.
Silahkan dengarkan dan rasakan “Terhalang” di seluruh platform musik digital, favoritmu!
Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)