Bersandar, lagu tentang kenangan persembahan terbaru dari Krista Monica

Bersandar, lagu tentang kenangan persembahan terbaru dari Krista Monica

‘Bersandar’, lagu tentang kenangan persembahan terbaru dari Krista Monica. Krista Monica kembali dengan merilis sebuah lagu yang bertemakan rindu dan romansa dengan judul “Bersandar”. Berbeda dari lagu sebelumnya yang berjudul “Be Alright”, lagu ini memiliki nuansa Jazz, Soul,  RnB, dan Ballad. “Bersandar” bercerita tentang seseorang yang sedang mengingat memori masa lalu bersama kekasihnya. Bentuk kerinduan yang besar, membuat diri tidak bisa menahan untuk berdiri tegak, bersandar kepada masa lalu yang telah tiada.

“Tak sadar ku, bahwa hidup ku terus bersandar kepada mu, kini tak ada yang dapat kubanggakan, kau masa laluku. Dari segi musik, Krista Monica terinspirasi dari musisi luar negeri, seperti Daniel Caesar dan Bon Iver. Selain itu Krista juga terinspirasi dari seorang musisi indie yang bernama Ardhito Pramono. Lagu ini juga diproduksi oleh Julian (Zorsy) Sanchez yang merupakan seorang musisi kelahiran Filipina dan besar di Sydney, Australia. Proses pembuatan lagu “Bersandar” juga diiringi oleh seorang violinist bernama ternama di Sydney bernama Hana Tan.

Dalam rangka mempromosikan lagunya, Krista Monica bersama Chromatic Production bekerja sama dengan salah satu clothing brand asal Sydney, bernama Slayman. Dalam kerjasama ini, mereka membuat sebuah tas dengan konsep yang unik, dimana tas ini dapat “bersandar” dimana saja. Produk ini akan dijual secara terbatas, dimana hasil keuntungannya akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan.

Music Credit :
Composed by : Krista Monica
Lyric by : Krista Monica
Produce by :Julian (Zorsy) Sanchez
Recorded by : Messiah Studio
Piano : Julian (zorsy) Sanchez
Guitar : Jono Lim
Double Bass : Bencio Drum : Gian Timothy
Violin : Hana Tan
Mixed by : Julian
Mastered by : Dimas Pradipta
Photo’s : Yusuf Christian
Art work : GRACE.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)