Nyanyikan Lagumu Sendiri
5 alasan mengapa anda harus ikut lomba menyanyi

5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengikuti Kompetisi Menyanyi?

5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengikuti Kompetisi Menyanyi – Munculnya kompetisi MuSigPro dan pencarian bakat saat ini sedang hangat-hangatnya. Lihat saja berapa banyak orang yang menunggu di hot line hanya untuk bisa mengikuti audisi. Bahkan tidak hanya peserta yang bertanding, stasiun televisi swasta pun berlomba-lomba mengadakan lomba menyanyi ini dengan kemasan yang dibuat semenarik mungkin.

Jika Anda salah satu orang yang ingin ikut mencoba peruntungan namun masih bingung, berikut beberapa alasan yang bisa membuka pikiran Anda untuk mengikuti Kompetisi Menyanyi di MuSigPro.

Alasan Mengapa Anda Harus Mengikuti Kompetisi Menyanyi

Mari Menjadi Orang Yang Populer

Tentu saja, acara Idola dan pencarian bakat lainnya bisa tiba-tiba membuatmu populer. Dari sudut pandang psikologis, setiap manusia memiliki sifat ingin diakui dan dihargai. Jika kamu lulus, bukan hanya teman-temanmu di kampus, tetapi seluruh Indonesia tahu bahwa kamu memiliki bakat terpendam yang luar biasa. Bahkan, artis dari luar negeri bisa saja melihat video Anda di YouTube saat menyanyikan lagu tersebut, dan mempostingnya di situs resminya.

Tidak hanya itu, ketika Anda pergi ke pasar Mama Anda mendengar suara Anda bermain di sana. Belum lagi saat naik angkot ke kampus, tiba-tiba semua orang meminta foto dan mengajak bertemu. Eh, keesokan harinya gebetanmu yang dulu cuek saat disapa, tiba-tiba mengajakmu kencan, dan kamu mendapat banyak surat cinta dari orang asing. Wah, menarik banget kan bisa ikutan lomba nyanyi MuSigPro ini?

Biarkan Mantan Anda Menyesal

Jika Anda telah lulus audisi, masuk final dan populer, siapa lagi yang akan menangis tersedu-sedu jika bukan mantan Anda. Dia mungkin akan mengundang Anda kembali lagi dan mengatakan bahwa Anda adalah hadiah terindah dari Tuhan yang dengan sangat bodohnya dia sia-siakan.

Asah Bakat Dan Kemampuan Yang Dimiliki

Apalagi jika tidak mengasah bakat dan kemampuan Anda selama ini. Dengan berpartisipasi dalam kompetisi pencarian bakat, Anda dapat mengetahui seberapa hebat kemampuan Anda dan seberapa besar Anda dapat berdampak pada masyarakat. Sehingga Anda akan merasa bahwa tidak sia-sia jika Anda suka menyanyi dan bermain musik, bahkan impian Anda hampir tercapai. Kuncinya adalah Anda harus tetap semangat dan optimis untuk meraih semua impian yang belum tercapai.

Anda Tahu Rasanya Seperti Banyak Penggemar Dan Pembenci

Jika Anda berhasil mencapai final, pasti Anda akan memiliki banyak penggemar. Bayangkan saja, hidup atau mati Anda tergantung pada berapa banyak penggemar yang Anda miliki, dan berapa banyak uang yang mereka keluarkan untuk sms dukungan. Jika sudah begini, Anda harus bertanggung jawab untuk memberikan penampilan yang memukau.

Jika tidak, Anda tidak hanya akan memiliki banyak penggemar, tetapi Anda juga akan melihat video YouTube Anda dihujat oleh banyak haters dengan kata-kata kasar, yang tidak mengerti mengapa Anda masih bertahan meskipun tidak ada kemajuan. Jika sudah begini, kamu pasti akan menangis di kamarmu karena tidak mengerti mengapa begitu banyak orang tak dikenal yang begitu membencimu, padahal kamu tidak merasa pernah menyakiti hati mereka.

Berkenalan Dengan Musisi Terkenal Indonesia

Siapa yang tidak ingin berkenalan dengan artis-artis di Indonesia? Beberapa artis cantik, ramah dan sudah go international. Teman-teman bisa berbagi pengalaman dan memberi banyak masukan. Anda juga bisa bertemu langsung dengan artis yang sering terlibat dalam acara infotainment dan tentunya sangat tampan. Apalagi jika diajak jalan-jalan ke rumahnya dan bertemu dengan anaknya, artis yang saat ini menjadi salah satu kecoa terlucu di Indonesia.

baca juga: Tips Agar Memiliki Suara Bagus Saat Bernyanyi

Tentu saja, menjadi idola memiliki pro dan kontra. Tergantung bagaimana menyikapinya nanti. Tapi jangan malu nanti. Tiba-tiba muncul di TV bukan karena albumnya yang meledak, tapi karena menganiaya fans di bawah umur. Ingat, raih mimpimu melalui kompetisi menyanyi di MuSigPro ini.

Demikian ulasan artikel tentang alasan mengapa anda harus mengikuti Kompetisi Menyanyi, semoga bermanfaat.

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)