Lagu yang Asik untuk Karaoke
Lagu yang Asik untuk Karaoke- Sheila

Lagu Yang Bagus Untuk Karaoke

Lagu Yang Bagus Untuk Karaoke – Menghabiskan waktu dengan karaoke adalah salah satu alternatif yang menyenangkan dan penghilang penat yang ampuh. Pergi ke tempat karaoke bersama teman satu geng sudah bisa membayangkan betapa serunya. Sayangnya, kita sering mati ketika sudah berada di ruang karaoke dan tidak tahu lagu apa yang akan dinyanyikan. Saya khawatir jika kita memilih lagu, hanya kita yang tahu dan bisa menyanyikannya, itu tidak akan menyenangkan.

Agar tidak terjebak dalam situasi canggung, Anda harus tahu lagu-lagu nostalgia dan bagus yang bisa dinyanyikan semua orang. Disini MuSigPro akan memberikan rekomendasi lagu yang bagus dan Asyik untuk Kompetisi Karaoke di Indonesia.

Daftar Lagu Yang Bagus Untuk Kompetisi Karaoke

Sheila On 7 – Sebuah Kisah Klasik

Ketika kita mendengar lagu ini, otomatis kita akan bernyanyi bersama teman-teman kita. Lagu ini sangat cocok untuk di nyanyikan di karaoke bersama teman-teman karena setiap cerita yang kita bagikan kepada teman-teman kita akan “menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan”.

Adele – Someone Like You

Biasanya yang memilih lagu ini saat karaoke mencari pengganti kekasih yang telah pergi. “Never mind, I’ll find someone like you”.

Project Pop – Ingatlah Hari Ini

“Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing ingatlah hari ini”. Lirik penuh makna tentang arti persahabatan yang selalu membuat kita mengingat sahabat kita terutama di karaoke pasti bisa membuat persahabatan kita semakin erat.

Christina Perri – A Thousand Years

Lagu ini juga banyak dipilih sebagai referensi karaoke. Lirik yang dalam ditambah suasana karaoke yang mendukung tentu menambah kesedihan saat kita menyanyikan lagu ini “Darling, don’t be afraid, I have loved you for a thousand years”.

Anji – Dia, Lagu yang Bagus Untuk Karaoke Juga

“Oh Tuhan kucinta dia kusayang dia, rindu dia, inginkan dia”. Saat menyanyikan lagu ini pasti akan membuatmu baper tentang Dia. Lagu ini biasanya dinyanyikan di karaoke oleh mereka yang sedang memikirkan seseorang yang spesial di lubuk hati.

Raisa – Kali Kedua

Saat menyanyikan lagu ini pasti membuat kita baper atau masih mengharapkan seseorang untuk kedua kalinya dengan seseorang yang telah mengisi hati kita. “Pegang tanganku bersama jatuh cinta kali kedua pada yang sama”. Jangan baper saat karaoke bersama teman saat menyanyikan lagu ini.

Charlie Puth – One Call Away

“I’m Only One Call Away” adalah salah satu lirik lagu ini yang biasanya membuat seseorang ikut bernyanyi ketika mendengarnya. Lagu ini cocok untuk kita nyanyikan sambil karaokean di aplikasi Musigpro.

Yura Yunita Ft. Glenn Fredly – Cinta Dan Rahasia

“Jangan kau pilih dia pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia” antara cinta dan rahasia selalu punya arti. Setiap orang yang karaoke lagu ini biasanya menyimpan rahasia dalam cintanya.

Armada – Asal Kau Bahagia

Lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Armada ini cocok untuk karaoke, apalagi dinyanyikan di malam-malam sedih, mengingatkan kita pada kekasih yang mengkhianati cinta kita. Seperti liriknya “kurela kau dengannya, asalkan kau bahagia”.

baca juga : Hal yang Perlu diperhatikan Saat Menyanyi

Oasis – Don’t Look Back In Anger

Lagu lain dari grup musik Oasis juga bisa dijadikan referensi saat karaoke, karena liriknya yang mudah dihafal dan tempo yang tidak terlalu cepat, sangat cocok untuk sobat yang ingin menyanyikan lagu ini. “But don’t look back in anger, i heard you say”. Buruan ajak teman dan keluarga kamu untuk ikutan lomba nyanyi di MuSigPro.

Demikian ulasan artikel tentang lagu yang bagus dan asyik untuk Kompetisi Karaoke, semoga bermanfaat.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)