MuSigPro

Categories

kontes karaoke
Entertainment, Kontes bernyanyi

Kompetisi Menyanyi Gratis Untuk Umum Berhadiah Setiap Minggu

Yuk jangan sampai kelewat ataupun ketinggalan yaaa. Mulai saat ini kompetisi karaoke online di MuSigPro berhadiah! Wihii kamu bisa mendapatkan 50rb rupiah setiap minggunya.

Dan Kompetisi menyanyi ini ditujukan untuk umum, jadi siapapun bileh ikut dalam kompetisi menyanyi ini, yuk ajak teman-teman, sahabat, keluarga ataupun pasanganmu untuk gabung dalam keseruan bernyanyi melalui kontes menyanyi ini, lalu Caranya gimana???


1. Download aplikasi MuSigPro dan nyanyikan lagu di kompetisi yang sedang dibuka
2. Raih posisi tertinggi di leaderboard ya, kamu yang berhak mendapatkan hadiah adalah yg menjadi toplist di leaderboard di setiap kompetisinya.
3. Follow @musigpro dan share di story instagram hasil bernyanyimu di app MuSigPro, tag @musigpro dan 3 orang temanmu untuk mengikuti kompetisi ini
4. Saat kompetisinya berakhir, kami akan menghubungi kamu melalui DM untuk memberikan hadiah secara langsung, makanya pastikan untuk follow dan tag musigpro yaaa

Ramein yuk, download aplikasinya dan boleh juga nih komen dibawah ini kira-kira lagu apa tuh yang ingin kalian mau nyanyiin di aplikasi MuSigPro ini

 

untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke ini. kamu bisa langsung download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *