tempat karaoke jogja
tempat karaoke jogja

Ini dia 9 tempat Karaoke Jogja Terhits dan Asyik

Untuk melepas rasa stres dan penat setelah rutinitas kesibukan sehari-hari, bernyanyi dengan karaoke bersama teman terdekat memang dapat menjadi salah satu solusi rehat sejenak dari setumpuk rutinitas.

Pasalnya, saat ini karaoke sudah menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan untuk mengisi waktu kala senggang maupun saat weekend.

Tidak hanya berguna untuk menyalurkan hobi menyanyi yang terpendam, namun karaoke bersama dengan teman-teman ataupun dengan keluarga bisa menjadi salah satu pengalaman sosial yang membuat kita semakin ekat dan lebih akrab dengan mereka.

Di setiap tempat karaoke pun juga biasanya memiliki fasilitas serta keunikan yang berbeda-beda tiap tempat karaoke guna memberikan nuansa terbaik untuk para pelanggannya.

Khususnya di tempat karaoke jogja untuk menemukan tempat karaoke terdekat yang hits dan kekinian serta asyik pun bukanlah hal yang sulit karena bisa ditemukan dengan mudah karaoke terdekat di wilayah jogja dan di setiap sudut kotanya.

Penasaran apa saja nama tempat karaoke jogja yang hits dan kekinian dan karaoke terdekat yang bisa dijadikan rujukan ?

Ini dia 9 tempat Karaoke Jogja Terhits dan Asyik

1. Happy Puppy

Happy Puppy
Happy Puppy

Alamat : Jogjatronik Mall, Jl.Brigjen Katamso No.75-77, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.25.000 – Rp.170.000
Jam Buka : Setiap Hari (10.00-02.00)

Happy Puppy adalah salah satu tempat karaoke yang sudah tidak asing di kalangan pecinta karaoke ataupun bagi masyarakat Jogja pada umumnya.

Dan di Yogyakarta sendiri, Happy Puppy juga bisa ditemukan di beberapa tempat karaoke terdekat yang sudah ada dan tersebar di hampir setiap sudut kotanya, ada yang di Ring Road, Seturan, Jogjatronik, hingga di Hartono Mall.

Disini juga kita bisa berkaraoke dengan mengajak teman atau keluarga dengan beragam lagu karaoke tentunya, mulai dari karaoke dangdut, karaoke pop, karaoke rock, ataupun yang lainnya.

Untuk tarifnya pun, Happy Puppy juga menawarkan harga yang murah dan bersaing di antara kompetitor lainnya, mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.170.000/jam nya.

2. Inul Vizta

Inul Vizta
Inul Vizta

Alamat : Jl.Laksda Adisucipto No.32-34, Demangan, Gondomanan, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.25.000 – Rp.250.000/jam nya
Jam Buka : Setiap Hari (10.00-02.00)

Tempat karaoke jogja di deretan selanjutnya ada Inul Vizta, dari namanya saja sudah mudah ditebak ini milik siapa. hehe
Yap benar, tempat karaoke Inul Vizta ini milik artis dangdut Inul Daratista. Tempat karaoke jogja ini juga menjadi salah satu tempat hiburan terhits di Indonesia, khususnya di kota Yogyakarta.

Selain tempatnya juga cukup bagus, Inul Vizta juga menyediakan Cafe shop yang menyediakan beraneka macam makanan enak dan siap di santap di ruang karaoke.

Baca juga : 5 Lagu karaoke Dangdut ini, bikin kamu langsung goyang!

Tidak hanya itu Inul Vizta juga memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai audio yang berkualitas..

Di Yogyakarta sendiri tempat karaoke ini dibilang tempat karaoke terdekat yang tersebar di beberapa lokasi mulai dari J-Walk, Lippo Plaza, Amplaz, dan Jogja City Mall (JCM).

3. Hello F KTV

Hello FKTV
Hello FKTV

Alamat : Lobi Merapi Merbabu Hotel, Jl.Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga perjam : Rp.25.000 – Rp.250.000/jam
Jam Buka : Setiap Hari (11.00-02.00)

Hello F KTV ini karaoke jogja yang berlokasi di area lobi hotel Merapi Merbabu dan menjadi salah satu tempat karaoke terdekat dari pusat kota Jogja.

Selain banyak pilihan lagunya, daya tarik yang membuat Hello F KTV banyak di nanti karena tempat karaoke ini sering menawarkan promo berupa voucher bonus-bonus dengan syarat dan ketentuan khusus.

4. Hyperbox Family

hyperbox family
hyperbox family

Alamat : Jl.Babarsari Raya No.15, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.25.000 – Rp.325.000/jam nya
Jam Buka : Setiap Hari (10.30-02.30)

Tempat karaoke ini lokasinya berada di Jalan Babarsari Raya, dan Hyperbox Family ini tempat karaoke terdekat dengan beberapa kampus, jadi tak heran jika kebanyakan pelanggannya adalah para mahasiswa.

Baca juga : 5 Remover Vocal / Penghilang Vokal Audio Online Terbaik

Dan berhubung lokasinya yang dekat dengan banyak kampus, Hyperbox pun juga memasang tarif yang sesuai kantong mahasiswa yang di mulai dari Rp.25.000/jam.

5. NAV

NAV Karaoke Jogja
NAV Karaoke Jogja

Alamat : Jl.Laksda Adisucipto No.155A, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.20.000 – Rp.200.000/jam nya
Jam Buka : Minggu-Jum’at (11.00-02.00), Sabtu (11.00-03.00)

Selain Inul Vizta, tempat karaoke jogja NAV pun merupakan salah satu tempat karaoke yang sudah tersebar di hampir banyak tempat di seluruh kota di Indonesia, termasuk yang di jogja ini dan menjadi salah satu tempat karaoke terdekat dengan pusat kota Jogja.

NAV ini setiap hari buka mulai dari pukul 11 siang, hingga pukul 2 pagi, namun pada hari sabtu tutupnya bisa sampai jam 3 subuh.

6. Shangrilla Room Family

shangrilla Room Family
shangrilla Room Family

Alamat : Jl.Babarsari No.16, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.40.000 – Rp.125.000/jam nya
Jam Buka : Minggu – Kamis (11.00-02.00), Jum’at – Sabtu (11.00-03.00)

Ya mungkin tidak sebegitu populer seperti Inul Vizta, namun Shangrilla ini juga menjadi tempat karaoke yang cukup populer di jogja, apalagi lokasinya karaoke terdekat dengan beberapa kampus juga.

Baca juga : 5 Remover Vocal / Penghilang Vokal Audio Online Terbaik

Selain harganya yang cukup terjangkau mulai dari Rp.40.000 sampai Rp.125.000, tempat karaoke ini menyediakan ribuan koleksi lagu yang tersedia juga, mulai dari lagu lawas hingga lagu terbaru dan terpopuler.

7. Family Fun

Family Fun
Family Fun

Alamat : Komplek Depok Sport Center, Jl.Seturan Raya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.65.000 – Rp.500.000/jam nya
Jam Buka : Setiap Hari (10.00 – 02.00)

Nah, kalau tempat karaoke ini yang bernama Family Fun (FF) ini berlokasi di komplek olahraga Depok Sport Center, di dalamnya ada beberapa tempat olahraga seperti area badminton, area kolam renang, area fitnes center, ada juga area untuk kursus robotic.
Dan di depannya ada supermarket superindo.

8. Terrace Jogja

Terrace Jogja
Terrace Jogja

Alamat : Jl.Seturan raya No.04, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Jam Buka : Setiap Hari (20.00-03.00)

Buat kamu yang menyukai akan dunia malam, mungkin Terrace Cafe yang berlokasi di Seturan ini bisa menjadi pilihan wajib yang kamu kunjungi.

Sesuai namanya juga, tempat ini terdiri dari Cafe dan tempat karaoke yang sudah dilengkapi pelaratan yang komplit untuk mendukungnya seperti soundsystem yang asoy dan lighting yang spektakuler.

Lokasi ini juga tempat karaoke terdekat dengan beberapa area kampus, dan juga sangat strategis karena berada di kawasan kuliner, tempat nongkrong serta tempat ngopi.

9. Masterpiece Family

Masterpiece Family
Masterpiece Family

Alamat : Jl.Babarsari No.44, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Peta : KLIK DISINI
Harga Perjam : Rp.30.000 – Rp.300.000/jam nya
Jam Buka : Setiap Hari (11.00-02.00)

Ya ada salah satu tempat karaoke milik artis selain Inul Vizta yakni Masterpiece Family, tempat karaoke ini milik musisi Ahmad Dhani, meskipun masih tergolong baru daripada milik Inul Daratista, namun kini tempat karaoke tersebut sudah cukup menjamur di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca juga :

 

Selain menyediakan berbagai macam koleksi lagu yang banyak, tempat karaoke ini juga dibekali dengan amplifier audio yang berkualitas tinggi.

Itu dia 9 daftar tempat karaoke jogja hits dan kekinian, sebenarnya masih ada juga beberapa tempat karaoke jogja lainnya yang tak kalah menarik dan cocok untuk kamu kunjungi dan dijadikan destinasi hiburan, seperti :

  • Pricess Syahrini FKTV
  • Liquid Bar
  • Boshe VVIP Club
  • Palm’s Cafe
  • Flamboyan
  • Flaminggo KTV
  • EC Executive Inna Garuda
  • Dan masih banyak lainnya

Nah bagaimana banyak kan tempat karaoke di Jogja ? Namun jika kamu tidak punya waktu untuk berkaraoke di tempat-tempat tersebut ataupun kamu yang tidak berada di Jogja untuk merasakan tempat karaoke tersebut, kamu bisa kok berkaraoke secara online yang tentunya tidak kalah menarik. Kamu bisa coba aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

Aplikasi Karaoke Online MuSigPro

Di aplikasi ini, kamu bisa menyanyi serta berkaraoke secara online bersama temanmu dan serta kamu dapat melatih vokalmu juga lho. Lalu yang membuat aplikasi ini tambah menarik, MuSigPro juga menyematkan AI untuk dapat menilai suaramu yang kamu nyanyikan kemudian akan mendapatkan skor untuk setiap lagu yang kamu nyanyikan.

Tidak hanya itu ada lagi nih yang menarik, kamu juga bisa mengikuti kontes menyanyi secara online yang saat ini sedang diselenggarakan dari Musigpro dan kamu berkesempatan mendapatkan hadiah uang setiap minggunya

 

Baca juga :  10 Lagu Hits Indonesia yang Cocok Buat Karaokean

 

Kontes Karaoke Berhadiah Setiap Minggunya

Yuk jangan sampai kelewatan yaaa. Mulai saat ini kompetisi karaoke online di MuSigPro berhadiah setiap minggunya! Wihii kamu bisa mendapatkan 50rb rupiah setiap minggunya. Caranya gimana???

1. Download aplikasi MuSigPro dan nyanyikan lagu di kompetisi yang sedang dibuka
2. Raih posisi tertinggi di leaderboard ya, kamu yang berhak mendapatkan hadiah adalah yg menjadi toplist di leaderboard di setiap kompetisinya.
3. Follow @musigpro dan share di story instagram hasil bernyanyimu di app MuSigPro, tag @musigpro dan 3 orang teman lainnya
4. Saat kompetisinya berakhir, kami akan menghubungi kamu melalui dm untuk memberikan hadiah secara langsung, makanya pastikan untuk follow dan tag musigpro yaaa

kontes karaoke berhadiah
kontes karaoke berhadiah

Yang terbaru dari MuSigPro kali ini adalah MuSigPro TikTok Challenge, kamu bisa baca syarat dan peraturannya di sini
Ramein yuk, download appnya dan boleh juga nih komen dibawah kira-kira lagu apatuh yang kalian mau nyanyiin di aplikasi MuSigPro

untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke ini. kamu bisa langsung download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)