5 Permainan Seru Yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Teman-teman

Permainan seru bersama teman – Tak bisa dipungkiri lagi, saat kumpul bareng dengan teman-teman adalah salah satu kegiatan cara untuk melepas penat di pikiran saat setelah melakukan banyak aktivitas. Apalagi jika kalau sudah jarang bertemu dengan teman tersebut, kumpul bareng bersama teman akan menjadikan suatu ajang mepelas rindu dan juga sesi curhat yang panjang, dan menjadi sesi reuni.

Nah ngomong-ngomong mengenai kumpul bareng bersama teman, nih. Biasanya apa aja sih yang kamu lakukan saat kumpul bareng dengan teman-teman ? Pastikan jangan sampai justru kamu sibuk sendiri dengan gadget masing-masing ya.

Daripada hanya mainin gadgetmu atau malah justru bingung mau ngapain juga dan malah akan membuat bosan, mending kamu ajak teman-temanmu untuk bermain berbagai permainan seru. Dan nggak cuma untuk mempererat hubungan pertemananmu saja, berbagai permainan untuk mengisi waktumu bersama teman-teman. Permainan seru dibawah ini juga bakal asik banget serta akan meramaikan suasana.

Penasaran permainan seru tersebut apa saja ? Yuk simak

5 Permainan Seru Yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Teman-teman

1. Uno Stacko

Uno Stacko

Yap, di deretan pertama kamu dapat memainkan salah satu jenis permainan seru & favorit yang cocok kamu mainkan bersama teman-temanmu. Pastinya permainan ini cukup gampang dimainkan pula walaupun masih pemula. Permainan seru Uno Stacko ini pun banyak ditemukan juga di berbagai toko online, marketplace ataupun mall-mall terdekat.

Baca juga : 4 Rahasia Strategi Marketing Dari Industri Musik Terungkap

Kapan Lagi Menyanyi Dapat Duit

Nah, agar lebih serulagi permainan ini dimainkan, buatlah sebuah aturan main sesuai dengan kesepatakan antar teman, Misalnya bagi siapa saja yang kalah harus mendapatkan hukuman. Bisa itu hukuman berupa coretan bedak, ataupun hal lainnya yang membuatnya permainan ini menjadi lebih kocak. Permainan seru ini pun juga dijamin akan membuat suasana ngumpul bareng temanmu akan lebih semakin akrab dan ramai!

2. Werewolf

Werewolf

Di deretan permainan seru lainnya ada Werewolf, siapa sih yang nggak tahu permainan seru ini ? Yap, dalam beberapa tahun terakhir permainan ini cukup populer untuk dimainkan bareng dengan teman-temanmu.

Untuk dapat memainan permainan seru ini, diperlukan minimal 8 orang pemain untuk dapat berjalan permainan seru ini. Para pemain akan mendapat perannya secara acak dan pastinya tidak boleh diberi tahu oleh siapapun agar lebih menantang.
Lalu, satu orang harus rela menjadi moderator untuk menuntun jalannya permainan seru ini. Setelah itu, untuk para pemain nantinya akan menebak siapakah si werewolf sebelum membunuh seluruh ‘warga’ yang ada di permainan ini.

Baca juga : Hanya Modal Rp.650.000, Kini Denny Caknan Menjadi Milyader

Semakin banyak orang yang ikut dalam permainan ini akan semakin asyik dan seru lho! Dan dijamin deh waktu kumpul bersama teman-temanmu akan menjadi semakin seru dan ramai tidak hanya gosipin teman aja . hehe

3. Heads Up

Heads Up

Nah permainan yang tak kalah serunya dibanding deretan 1 dan 2 diatas masih ada lho gaes, dan permainan seru ini juga dapat dimainkan oleh siapaun serta alat bermainnya pun dibilang sangat sederhana.

Langkah pertama untuk memulai permainan ini adalah dengan menyiapkan kertas kecil yang berisi kata-kata. Misalnya saja binatang, lagu, judul film, ataupun kalimat-kalimat lucu. Nah untuk cara bermainnya cukup gampang. Kamu hanya perlu berusaha membuat temanmu untuk bisa menebak kata tersebut dengan baik dengan deskripsi, kata-kata atapun hanya dengan bahasa tubuhmu saja.

Baca juga : 5 Cara Agar Tidak Stres di Tengah Pandemi Covid 19

Oh iya, jika kamu malas untuk menyiapkan kertas kecil dan mengisi kata-katanya. Di jaman modern ini sudah banyak teknologi yang membantu permainan ini menjadi lebih mudah lagi yakni kamu bisa menggunakan aplikasi permainan ‘Heads Up’ yang dapat kamu unduh di smartphone mu. Nggak cuma dapat membuat geregetan, permainan seru yang satu ini juga dijamin kamu bakal banyak ketawa karena melihat tingkah serta tebakan teman-temanmu yang lucu!

4. Cenayang

Bosan dengan game atau permainan yang itu itu saja ? Yuk kamu bisa ajak teman-temanmu untuk bermain permainan seru board game yang satu ini! Yap Board game cenayang

Permainan seru Board game Cenayang ini merupakan produksi lokal lho! Dan baru dirilils pada bulan Januari tahun kemarin. Permainan ini pun juga tak kalah menarik dari permainan yang sebelumnya telah di bahas. Permainan seru ini membutuhkan sekitar 3 sampai 6 orang.

Baca juga : 10 Tempat Konser Musik yang Unik dan Tak Biasa

Untuk masing-masing pemain akan mendapatkan kartu yang sesuai dengan topik dan kartu yang menjadi target dan berisi angka rahasia. Lalu para pemain juga harus mengucapkan kalimat cenayang yang berhubungan dengan topik yang bisa ditanggapi oleh pemain dengan kata ‘ya’ atau ‘tidak’

Selain unik dan menarik, permainan sini juga akan membuat kamu lebih terbuka dengan teman-temanmu juga lho!

5. MuSigPro

musigpro

Yang terakhir ada MuSigPro. Sebenarnya musigpro adalah aplikasi karaoke online. Nah aplikasi karaoke ini juga dapat kamu manfaatkan sebagai sarana permainan seru yang bisa kamu lakukan bareng temanmu lho!

Bagaimana caranya menggunakan aplikasi MuSigPro ini ? Caranya kamu dapat instal terlebih dahulu aplikasi ini di google play store, lalu kamu dapat nyanyikan lagu yang terdapat di dalam aplikasi ini. Setelah kamu nyanyikan, kamu akan mendapatkan skor atas suara yang kamu nyanyikan tadi.
Nah skor tersebut dapat kamu buat tantangan bersama temanmu, untuk saling bersaing mendapatkan skor tertinggi.
Agar lebih menarik lagi, jika ada yang mendapatkan skor yang rendah. Maka orang tersebut harus mendapatkan hukuman, hukumannya cari yang bikin seru tapi ingat jangan yang membahayakan ya ?
Misalnya hukuman bisa berupa menyanyi di depan umum, atau mentraktir teman-teman yang skornya di atas. Seru deh pokoknya. Coba deh!

Kontes Karaoke Berhadiah

Tidak hanya itu, ada lagi yang menambah menarik lagi. Kamu bisa mengikuti kontes bernyanyi secara online yang saat ini sedang diselenggarakan dari Musigpro. Dan kamu berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggunya

Baca juga :

 

Kontes Karaoke Berhadiah Setiap Minggunya

Yuk jangan sampai kelewatan yaa. Saat ini terselenggara kompetisi karaoke online di MuSigPro berhadiah setiap minggunya! Wow asik, kamu bisa mendapatkan 50rb rupiah setiap minggunya. Caranya gimana???

kontes karaoke berhadiah
kontes karaoke berhadiah

Untuk informasi selengkapnya mengenai kontes karaoke tersebut. kamu bisa langsung download aplikasinya melalui playstore dengan klik  gambar dibawah ini :

atau dapat klik link dibawah untuk syarat dan ketentuan kontes menyanyi gratisnya :

https://blog.musigpro.com/kompetisi-menyanyi-gratis-untuk-umum-berhadiah-setiap-minggu/


Ramein yuk kontes ini. Download aplikasinya dan boleh juga nih komen dibawah kira-kira lagu apa tuh yang kalian mau nyanyiin di aplikasi MuSigPro.

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)