Rio Adiwardhana
Rio Adiwardhana

Lagu Cinta: Rio Adiwardhana Luncurkan Single Ke 5 dan 6 Berjudul ” Bila Kau dan My Love Song”

Musisi pendatang baru di belantika musik Indonesia yaitu Rio Adiwardhana terus menunjukkan keseriusannya dibidang musik. Kali ini ia meluncurkan Double single yang berjudul “Bila Kau dan My Love Song” bertepatan dengan bulan yang penuh kasih sayang yaitu Februari dimana di bulan tersebut terdapat hari Valentine.

Lagu “Bila Kau” ini masih miliki benang merah dengan lagu lagu sebelum ini yang telah diluncurkan oleh Rio, yaitu percintaan dengan nuansa Cool Romance. Namun yang membedakan lagu ini dengan lagu sebelumnya adalah tentang seseorang yang menjanjikan Sesuatu kepada tambatan hatinya ketika ia berhasil memiliki tambatan hatinya tersebut.

Artwork Bila Kau
Artwork Bila Kau

Ya, lagu ini mengisahkan tentang dua insan pria dan wanita yang telah lama saling kenal. Ternyata pria ini telah lama menaruh perasaannya terhadap wanita yang ia telah kenal tersebut. Akan tetapi sangat disayangkan, wanita tersebut tidak peka akan perasaan dari pria yang telah menaruh hati kepadanya.

“My Love Song” merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah kasih antara dua anak manusia yang terpisah jarak dan waktu. Long Distance Relationship (LDR) yang dijalani oleh sang kakak terpisah pulau dan juga negara yaitu Indonesia dan Australia.

Artwork My Love Song
Artwork My Love Song

Meski jarak memisahkan antara keduanya tentu ada saja rintangan yang menghadang kisah cinta keduanya. Mereka selalu berjanji dan menjaga janji mereka untuk selalu setia hingga saatnya nanti tiba untuk kembali bersatu dalam ruang dan waktu.

Besarnya rasa cinta, kasih dan harapan antara keduanya membuat jarak dan waktu yang memisahkan, bukanlah menjadi hambatan yang besar. Terpisah antara Negeri Kangguru dan Negeri Seribu Pulau bukanlah menjadi ragu untuk keduanya, karena sebuah harapan dari keduanya lah yang membuat cinta mereka tetap bersatu secara utuh.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)