lagu viral bale bale

Viral Video Nyanyi Lagu TikTok Bale Bale, Parodi Audisi Nyanyi Indonesian Idol

Indonesia Idol saat ini mulai memasuki babak audisi. Adapun Audisi nyanyi Indonesian Idol kali ini diberi nama berbeda dari Indonesia Idol sebelumnya yakni Indonesia Idol Spesial Season.

Anang, Ari Lasso, Maia Estianty, dan serta Rossa terus mencari idola baru Indonesia.

Selain disiarkan di RCTI. Tayangan audisi nyanyi Indonesia Idol dan tahapan lainnya ditayangkan ulang di youtube dan beberapa di antaranya bahkan menjadi trending.

Berikut Viral Video Nyanyi Lagu TikTok Bale Bale, Parodi Audisi Nyanyi Indonesian Idol

Video Kang Nanda Audisi Nyanyi

Baru-baru ini video Kang Nanda membuat parodi tentang audisi nyanyi di Indonesian Idol. Pada video yang Kang Nanda upload di channel YouTubenya. Nanda berpura-pura menjadi peserta audisi nyanyi. Dan tak di sangka-sangka ia memperoleh perhatian publik, hingga menjadi perhatian publik dan menjadi trending di kanal YouTube.

viral lagu bale bale

Video yang diungah di akun YouTube Kakang Nanda pada Rabu 25 November kemarin memperlihatkan dirinya yang tengah mengikuti audisi nyanyi, membawakan lagu yang sedang tren di TikTok yakni bale-bale.

“Iri, bilang bos, ahai,” lantunya seperti tren di lagu TikTok akhir-akhir ini.

Video tersebut merupakan unggahan dari pemilik channel Youtube Kakang Nanda dengan judul “Bengek !! Peserta Bawakan lagu TikTok (Bale bale) Juri ngakak !! Indonesian idol 2021”.

Rossa pun yang penasaran akan lagu yang dinyanyikan Kakang kemudian mendengarnya lewat handphone. Kemudian bunyi suara backsound lagu bale-bale. Rossa serta mengaku kalau dirinya jadi menyukai lagu bale-bale itu.

Video parodi audisi nyanyi itu pun berhasil membuat kocak para penonton di kanal YouTube, dan banyak yang membagikannya ke sosial media lainnya seperti WhatsApp dan Instagram.

Nggak mau Golden Tiket

Di dalam videonya, dia alih-alih mengharapkan golden tiket seperti peserta lain, dia justru tak ingin mendapatkan golden tiket untuk membuktikan jika pujian dari seorang wanita yang menyebutkan suaranya bagus adalah sebuah dusta.

Pada adegan awal memasuki ruang audisi nyanyi, Nanda menegaskan kepada para juri jika suara dia jelek.

lagu tiktok bale bale

Sebelum bernyanyi, dia justru melakukan senam terlebih dahulu, berbeda dengan yang lain, ya karena dia membuat video parodi.

Adapun pada saat diminta bernyanyi, dia menyanyikan tiga lagu. Adapun lagu yang paling banyak mendapatkan perhatian publik saat audisi nyanyi adalah saat dia menyanyikan lagu Bale-bale yang kerap terdengar di FYP tiktok.

Di balik ke kreatifan Nanda adalah karena dia membuat ide yang kocak dengan mengedit dari sejumlah potongan video audisi nyanyi Indonesian Idol yang dilakukan dewan juri saat audisi nyanyi kepada calon peserta

Viral video di Media Sosial

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari sejuta kali dan menjadi viral di media sosial.

Ajang Indonesian Idol memang kerap menarik untuk diikuti, mulai dari audisi hingga ke babak spektakuler.

Maka tak jarang juga para kreator membuat video komedi yang berkaitan dengan indonesian idol hanya demi konten, tapi tak dipungkiri selama masa pandemi ini banyak orang yang stres dan butuh hiburan, dan Nanda telah berhasil membuat jutaan orang terhibur karena konten parodi dengan lagu bale-bale yang ia bawakan.

Jika pada konten yang dibawakan oleh Nanda membuat orang banyak yang terhibur karena kontennya, kamu juga bisa menghibur orang dengan benar-benar bernyanyi dengan suara kamu, kamu pastinya juga bisa ikut audisi nyanyi seperti Indonesian Idol.

Cara menggunakan aplikasi karaoke Online

Sebelum kamu mengikuti audisi nyanyi, kamu dapat belajar bernyanyi atau mengikuti kontes karaoke online di MuSigPro, disitu kamu dapat menyanyi dan akan direkam suara kamu, lalu sistem akan menampilkan skor hasil dari kamu menyanyi.
Dan di aplikasi tersebut juga ada kontes menyanyinya juga.

Selain skor kamu dapat bersaing bersama teman-temanmu untuk mendapatkan Like yang tinggi di aplikasi tersebut, selain itu ada leaderboard juga, sehingga dapat melihat siapa yang mendapatkan jumlah terbanyak dari Like dan skor yang tertinggi.

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)