MuSigPro

Categories

Entertainment, karaoke

10 Lagu Hits Indonesia yang Cocok Buat Karaokean

Total penyebaran kasus virus COVID-19 di Indonesia masih tinggi saja, vaksin yang sedang di buat pun masih terus di kebut agar dapat selesai dan di sebarkan ke seluruh penjuru dunia khususnya negara kita tercinta ini.
Saat ini walaupun sudah banyak tempat yang sudah mulai dibuka, namun tetap harus memastikan menggunakan protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran virus tersebut.
Untuk beberapa perusahaan dan sekolah pun masih menjalankan WFH (Work From Home) dan SFH (School From Home) dimana seluruh kegiatan masih dikerjakan dirumah  saja, yang pastinya akan memboat bosan juga kan, kalau berdiam dirumah dalam waktu yang cukup lama pula.
Untuk mengatasi kebosanan dan bingung mau ngapain setelah jam istirahat atau setelah bekerja maupun setelah belajar, mending kamu bisa ajak temanmu atau sahabatmu untuk bernyanyi bareng berkaraokean dengan lagu-lagu Indonesia yang hits di waktu senggangmu. Jadi jangan bingung lagi ya, untuk mengusir rasa bosanmu.

Berikut 10 Lagu Hits Indonesia yang Cocok Buat Karaokean

1. Arsy Widianto – Cerita Cinta

Lagu ini sebelumnya juga pernah dinyanyikan oleh Kahitna, dan akhirnya kembali dinyanyikan oleh Arsy Widianto. Lagu Cerita Cinta ini masih pas juga kok dinyanyikan oleh generasi orangtuamu dan millennial bahkan generasi Z.

2. Fiersa Besari – Pelukku untuk pelikmu

Lagu yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari ini dirilis pada tahun 2019 dan menjadi andalannya di firm Imperfect, suara yang khas banget membuat ketagihan untuk di mainkan berulang-ulang sampai dinyanyikan berulang-ulang pula. Sambil bernyanyi kamu juga seperti diajak love self juga lo lewat lagu ini.

 

3. Ardhito Pramono – bitterlove

Sambil menikmati sore senja, kamu bisa menikmati secangkir teh atau kopi yang ditemani lagu dari Ardhito Pramono ini. Untuk saat ini mungkin kamu bisa jauhi dulu deh cafe favoritmu, sesekali kamu dapat luangkan waktu bersama keluarga dirumah.

 

4. I AM ME – RAMENGVRL

Nah buat kamu yang ingin sedikit mengeluarkan keringat agar tetap sehat di masa pandemi, lagu ini cocok banget nih buat kamu I AM ME dari RAMENGVRL. Sambil berkaraokean online bersama teman, asik banget, karena seakan kamu berolahraga dan bernyanyi bersamaan.

5. Mahen – Pura Pula Lupa

Anak muda Galau, lalu update status di sosial media ? sudah biasa, bagaimana kalau kamu sedang galau di depan keluargamu ? bisa jadi papa dan mama mu bisa mencarikan solusi yang tepat untuk permasalahan yang kamu alami. Lagu ini cocok buat orang yang sedang bergalau ria . hehe

6. Andmesh – Kumau dia

Walaupun kebanyakan lagu-lagu dari Andmesh banyak iramanya yang slow. namun selalu bikin sukses orang-orang disekitar ikutan bernyanyi. Dan lagu Kumau Dia juga bisa lo membuat orangtuamu kembali flashback ke jaman PDKTnya dulu.

7. Rea Artamevia – Berharap tak berpisah

Lagu di deretan ketujuh ini berjudul Berharap tak terpisah, lagu ini dimana pun tempat dan suasana hati akan membuat seseorang yang mendengarkan maupun menyanyikannya akan berasa bergembira terus.

8. Juicy Luicy – Tanpa tergesa

Kamu bisa nyanyikan lagu ini bersama teman-teman, sembari kamu sedang dirumah saja, karena untuk mencegah penularan COVID-19

9. Jaz – Teman bahagia

Lagu dari Jaz ini cocok juga di putar setelah bangun tidur, dengan irama yang membuat tenang, cocok juga untuk kamu yang sedang gelisah, dan panik akan situasi yang tidak mendukung pada kita.

10. Yura Yunita – Harus bahagia

Lirik lagu ini mengingatkan kepada kita untuk segera move on dari mantan kekasih, hidup harus tetap berlanjut, ini juga bisa menjadi pembangkit mood kita saat mood mulai menurun.

Kesimpulan

Itulah 10 Lagu Hits Indonesia yang Cocok Buat Karaokean yang kamu sedang merasa bosan.

Jika kamu tidak punya wadah dalam bernyanyi bersama teman-teman kala pandemi ini, kamu bisa menggunakan aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

Di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya, dan di aplikasi ini suara kita ketika kita rekam, maka akan muncul skornya juga yang muncul di aplikasi, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegence.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman dan sahabat untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi selain itu kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard d aplikasi tersebut, yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Tetap semangat dan jangan bosan lagi ya,  semoga artikel ini bermanfaat buat kamu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *