5 lagu paling romantis yang cocok buat kekasih

Musik sudah tidak di ragukan lagi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan stres kamu dan membuat kamu lebih rileks, dan pastinya akan membuat kamu bisa menjadi lebih bahagia, banyak lagu-lagu yang sesuai dengan berbagai kondisi kehidupan kamu pula.

Apalagi saat kamu sedang jatuh cinta, hidup berasa milik berdua, setiap hari selalu terpikir dia. Lalu Saat bersama kekasih kamu butuh rekomendasi lagu romantis dan cocok untuk di dengarkan bersama kekasihmu ?

Atau mungkin sekalian dikirimkan bersamaan di chat, untuk mengawali hari dengan ucapan “Good Morning” mungkin ? hehe

5 lagu paling romantis yang cocok buat kekasih

Mungkin ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu, yuk bisa di dengarkan satu persatu, dan pilih yang cocok buatmu.

One Call Away – Charlie Puth

Pada pilihan pertama ada di lagu One Call Away yang dinyanyikan oleh Charlie Puth. Lagu ini cukup populer dan telah banyak di dengarkan serta telah di tonton sampai artikel ini di publish sudah sekitar 700 juta orang telah menonton ini. wow.

Dan ada di salahsatu liriknya yang membuat romantis yakni “No matter where you go, you know you’re not alone. I’m only one call away. I’ll be there to save the day. Superman got nothing on me,”

Superman mah lewat. Kalau butuh mamas, tinggal telpon aja. Untuk liriknya kira-kira seperti itu. Cobain deh, pasangan kamu pasti tambah klepek-klepek. hehe

 

Perfect – Ed Sheeran

Musisi Ed Sheeran memang sudah tidak diragukan lagi dalam menciptakan lagu romantis. Lagu ini menjadi salah satu contoh karya yang paling romantis. Lagu ini pun juga bisa dinyanyikan saat bersama pasanganmu romantis banget deh, patut kamu coba.

Di lagu Perfect milik Ed Sheeran ini pada liriknya kurang lebih menceritakan keinginan untuk tumbuh bersama dengan orang yang kita cintai. Itulah kenapa mengapa lagu romantis yang satu ini cocok banget buat masuk di daftar lagu kamu ketika bersama sang kekasih. Dijamin suasana kamu bersama kekasih akan semakin hangat dan romantis.

Baca juga : 8 Tips Agar Suara Bagus Saat Bernyanyi

More Than Words – Extreme

Cinta memang lebih dari hanya sekedar kata-kata. Daripada sibuk mencari rayuan gombal untuk pasanganmu, alangkah lebih baik jika kamu dapat tunjukkan dengan tindakan yang tulus menyayangi pasanganmu. Situasi ini pun juga cocok banget nih seperti lirik pada lagu More Than Words yang di populerkan oleh Extreme.

Lagu romantis ini cocok banget di putar saat berdua bersama pasangan dengan suasana yang syahdu dan santai. Terlebih lagi jika kamu mempunyai rencana untuk pergi liburan ke wisata-wisata alam seperti pergi ke pantai dengan suara deburan ombak membuat suasana semakin romantis.

Baca juga : 5 Situs Chord Gitar Terbaik, Menemani Kamu Bermain Gitar

 

You Are The Reason – Calum Scott

Lagu dari Calum Scott yang satu ini cukup sering dinyanyikan dalam berbagai ajang pencarian bakat menyanyi di berbagai negara, karena lagu dengan lantunan yang syahdu dan menyentuh hati ketika orang mendengarkannya. Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang akan melakukan apa pun demi membuat kekasihnya kembali lagi.

Sang kekasihnya pula lah yang menjadi alasan kuat kenapa jantungnya berdegup kencang dan membuat tidak bisa tidur.

Wajib banget nih buat kamu yang ingin balikan sama kekasih

Baca juga : 5 Lagu yang Cocok Buat Nembak Cewek atau Gebetanmu

 

A Thousand Years – Christina Perri

Di lagu terakhir ada dari Christina Perri yang berjudul A Thousand years, lagu ini pun sering menjadi pilihan lagu pengiring pengantin. Lirik lagu yang romantis memang cocok banget di putar ataupun di nyanyikan saat momen-momen indah bersama pasangan, seperti momen sakral seperti momen pernikahan.

Lagu romantis ini wajib banget masuk daftar lagu kamu. Dan walaupun lagu ini diputar berkali-kali, kamu tetap nyaman, tidak bosan, dan bahkan ingin mendengarnya berulang-ulang, karena lirik-lirik di dalamnya yang menyentuh.

Baca juga : Tips Menjadi Percaya Diri Saat Bernyanyi

Tidak hanya sekedar di dengarkan lagu ini juga cocok buat kamu bernyanyi bersama pasangan, akan membuat suasana semakin romantis.

 

Kesimpulan

Itulah 5 lagu paling romantis yang cocok buat kekasih, lagu romantis mana nih yang menjadi favoritmu ?
Selain dinyanyikan bersama pasangan, deretan lagu-lagu romantis pilihan tersebut juga bisa kamu nyanyikan dengan online, jika kamu tidak bisa menemui pasanganmu,  kamu bisa menggunakan aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

Di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan di aplikasi, kita hanya mengikuti ritme serta liriknya, suara kita bisa kita rekam, lalu akan muncul skornya juga yang muncul di aplikasi, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem pintar yang menggunakan artifical intelegence.

Dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman, sahabat ataupun kekasihmu untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi, bahkan  kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard juga di aplikasi tersebut, yang mana akan menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Tetap bahagia dan langgeng bersama pasangan,  semoga artikel ini bermanfaat buat kamu.

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)