MuSigPro - Jessica Lamo
MuSigPro - Jessica Lamo Bojo Mubadzir

Kesepian Seorang Istri Saat di Tinggal Suami Bertugas Menjadi Inspirasi Jessica Lamo Menulis “Bojo Mubadzir”

Single pertama yang dirilis pada 16 Agustus 2021 oleh Jessica Lamo ini mungkin sedikit nyeleneh dan terdengar asing di telinga, yaitu berjudul Bojo Mubadzir. Sebuah lagu bergenre Pop Dangdut ala dirinya ditujukan untuk menyapa penikmat musik khususnya pecinta musik dangdut untuk tenggelam kedalam nuansa kegelisahan seorang istri yang ditinggal bertugas oleh sang suami. 

Jessica Lamo sendiri adalah seorang entrepreneur dalam industri kuliner, namun kini kesibukannya sedikit berkurang dalam mengurus bisnisnya dikarenakan dampak pandemi covid 19. Disela-sela waktunya Jessica Lamo yang gemar bernyanyi diwujudkan untuk memproduksi single pertamanya ini. 

Bojo Mubadzir bercerita tentang ketulusan dan kesetiaan istri yang tak henti berharap dan berdoa untuk keselamatan suami yang sedang bertugas di luar kota, selalu ada alasan bagi sang istri untuk mencemaskan keadaan suami, demikian pula rasa sayang dan cinta membawa sang istri ke dalam kerinduan yang semakin mendalam, namun sang istri hanya bisa berpasrah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk selalu menjaga sang suami dan menunggu kapan sang suami kembali. Nuansa Pop Dangdut dengan sentuhan melo dipilih Jessica Lamo pada lagu ini untuk menampilkan warna kegundahan dan kerinduan.

baca juga: Tips Menjadi Influencer Musik

“Lagu ini diharapkan dapat mewakili perasaan semua teman-teman yang sedang ataupun pernah berada diposisi yang sama dengan kisah yang kuangkat, semoga lagu ini dapat menjadi teman saat kalian merasakan kerinduan pada suami”  ungkap Jessica Lamo saat ditanya mengenai alasan mengapa orang-orang harus mendengarkan lagu ini. Selain itu, Jessica Lamo juga ingin berpesan kepada semua suami yang sedang meninggalkan istrinya dirumah untuk memahami kegundahan dan kerinduan Istri, sehingga tetap menjaga diri dan menjaga kesetiaan dimanapun berada, demikian tambahnya.

Lagu ini sendiri merupakan hasil kerjasama Jessica Lamo dengan CHproduction sebagai produser dan didukung oleh MuSigPro sebagai media partner. Saat ini, single Bojo Mubadzir ini adalah single pertama dari Jessica yang dirilis di tahun 2021 dan ditulis oleh suaminya sendiri Suliyanto. Rencananya, Jessica Lamo masih tetap akan merilis dan memproduksi singlesingle terbarunya  ke depan, Jessica Lamo juga berharap lagunya tetap dapat dinikmati dan menjadi teman untuk setiap penikmat musik  di Indonesia atau di manapun berada.

Berikut adalah lagu Bojo Mubadzir beserta liriknya:

Berikut adalah lirik dari lagu Bojo Mubadzir

Rintik – rintik hujan
di malam ini..

Temani ku dalam ku membayangkanmu ..
Harap – harap cemas menghantui diriku ..
Cepatlah pulang kasih ..
Uwis sak wulan kowe ono ning paran ..
Kangenku uwis ora iso tak tahan ..
Yen tak roso – roso atiku soyo nelongso ..
Aku kangen – kangen sayang  ..

Dungoku lancar kabeh tugasmu ..
Aku setio ngenteni balimu ..
Reff”
Angin bengi aku titip roso iki
Tulong sampekno marang pujaning ati ..
Opo iki sing jenenge bojo mubadzir ..
Aku pasrah amergo tresnoku

Bagaimana sob lagu Bojo Mubadzir ini menurut kalian? tulis komentarmu mengenai lagu Bojo Mubadzir ini di kolom komentar biar Jessica Lamo tahu tanggapan kalian.

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)