MuSigPro

Categories

Entertainment, Lagu cinta

7 Lagu Romantis Untuk Kamu yang Sedang LDR

Mungkin diantara kalian saat ini ada yang menjalani hubungan jarak jauh atau biasanya dikenal dengan nama Long Distance Relationship (LDR) ? entah dari berbeda kota, atau bahkan berbeda negara. Alasannya pun macam-macam ada yang menjalani LDR dikarenakan sedang menempuh pendidikan ataupun yang harus bekerja jauh dengan pasangan.
Rasanya setiap hari kangen terus pastinya, dan sedih, namun tetap harus dijalani, karena hubungan LDR ini memang diakui tidak mudah. Rasa saling percaya wajib dimiliki antar pasangan, dan ini kunci hubungan LDR yang langgeng.

Tidak jarang juga yang nggak bisa bertahan dengan hubungan jarak jauh ini karena memang sulit untuk dijalani jika dalam waktu yang lama. Namun jika kamu yang masih tetap setia akan pasangan dengan menjalani hubungan jarak jauh ini kamu juga bisa kok dengan menyiasati dengan berbagai cara agar tetap intens saling berkomunikasi dan pastinya agar saling percaya antar pasangan atau jika kamu sedang merindukan pasanganmu, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu ini atau kamu juga bisa bernyanyi bareng dengan pasanganmu saling bertukar suara dengan aplikasi karaoke online seperti MuSigPro.

 

Berikut 7 Lagu Romantis Untuk Kamu yang Sedang LDR

1. Lagu Rindu – Kerispatih

Lagu ini sebenarnya sudah cukup lama dirilisnya, namun jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh, lagu ini cocok banget deh buat kamu, untuk melepas rindu dengannya, dengan mengirim lagu kepada dia yang dapat kamu nyanyikan dengan menggunakan aplikasi MuSigPro. Alunan musik yang begitu romantis di dalam lagu ini menciptakan suasana yang syahdu ketika kamu merindukan sang kekasih yang jauh disana.

 

2. Untukku – Kahitna

Di deretan kedua ada lagu yang berjudul Untukku dari Kahitna, lagu ini pun memiliki makna yang dalem juga lho. Menceritakan dua pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Di dalam liriknya yang romantis mengungkapkan bahwa si pasangan tetap percaya, walaupun sang kekasih terpisah ke ujung dunia dan tujuh samudera sekalipun ia tetap selalu menanti dan setia menunggu.

 

3. Jet Lang – Simple Plan

Lagu ini juga cocok buat kamu yang menjalani hubungan jarak jaruk apalagi jika kamu menjalani hubungan berbeda neagra. Lagu duet dari Simple Plan dan Natasha Bedingfield ini pilihan tepat buat kamu.

 

4. Love Song – Adele

Di salahsatu lirinya “However far away, I will always love you” ini mempunyai makna bahwa seberapa jauhnya pun jarak antara dia dengan kekasih, ia teteap akan selalu menanti kekasihnya, uuh sangat romantis deh, cobain deh kamu pasti akan terharu juga mendengarnya jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan kekasihmu

5. Aku Pasti Kembali – Pasto

Lagu dari Pasto ini pun juga di beberapa liriknya pun mengisahkan mengenai hubungan jarak jauh, seperti berikut :

“Aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan nakal. Aku pasti kembali”

Yakin dan percaya perginya nggak akan lama dan pasti akan kembali, ke kekasihnya berada. Lagu ini sangat menyentuh dan dalam banget buat para pejuang LDR, cobain deh

 

6. LDR – Raisa

Lagu yang selanjutnya adalah LDR yang dinyanyikan oleh penyanyi yang sudah tidak asing lagi yakni Raisa, dari judulnya pun sudah jelas ditujuhkan ke para pejuang LDR. Lagu ini di ciptakan untuk para pejuang LDR tetap harus semangat dan yakin, hari indah pun akan tiba. Dan tetap saling percaya.

Jarak dan waktu pun bukan halangan untuk tetap bersama dan saling mencinta. Meskipun rindu yang amat dalam, pasti akan kembali lagi kepada sang kekasih yang dicinta.

 

7. Mungkinkah – Stinky

Di lagu terakhir ada yang berjudul Mungkinkah yang di ciptakan oleh Stinky, yang salahsatu personelnya ada Andre Taulany. Dengan liriknya yang pas buat para pejuang LDR seperti berikut :

“Mungkinkah, kita kan selalu bersama walau terbentang jarak antara kita ? Biarkan kupeluk erat bayangmu, tuk melepaskan semua kerinduanku”

Dari liriknya pun sudah jelas banget kan yang ditujukan buat para pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa lagunya justru “Musngkinkah”. Ya mungkin hal ini wajar, karena mulai membangun kepercayaan kepada kekasih yang di jalani dengan hubungan jarak jauh yang dipisahkan antara jarak dan waktu memang hal yang luar biasa, dan sulit untuk di jalankan. Dan kepercayaan itu adalah kunci utama hubungan tetap terjalin dengan baik.

 

Kesimpulan

Itu lah deretan lagu yang menyentuh banget di dengar ataupun dinyanyikan oleh para pejuang LDR yang menjalani hubungan yang jauh dengan kekasih yang dicinta. Tetap semangat bahwa hari indah akan bersama itu pasti akan datang, selalu jaga komunikasi dan beri dia kepercayaan dan kamu juga tetap menjaga kepercayaan dari dia pun kunci hubungan tetap berjalan langgeng.

Agar komunikasi tetap terjalan dengan baik kamu juga bisa membuat hiburan bersama kekasih seperti bernyanyi, saling bertukar suara melalui bernyanyi akan membuat hubungan kamu semakin erat dan romantis ditambah kamu nyanyikan lagu-lagu rindu seperti lagu-lagu LDR tadi. Kamu juga bisa saling bertukar suara dengan bernyanyi menggunakan aplikasi seperti MuSigPro, disitu kamu dapat  bernyanyi, dengan nada serta lirik yang sudah tersedia di aplikasi, kita hanya mengikuti ritme serta liriknya saja, lalu saat kita mulai menyanyi maka suara kita akan terekam otomatis di sistem, kemudian akan muncul skornya juga di aplikasi, sangat menarik lho, skor di dapatkan berdasarkan sistem pintar yang ada di aplikasi menggunakan artifical intelegence.

 

Dengan skor tersebut kita bisa saling share dengan pasanganmu yang jauh disana dan dapat bersaing mendapatkan skor tertinggi, bahkan  kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan juga.

Di aplikasi juga ada juga leaderboard di aplikasi tersebut, yang mana akan menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak, seperti gambar berikut :

Untuk mendownloadnya dapat klik :

 

Tetap semangat para pejuang LDR, tetap langgeng ya bersama kekasih, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *