MuSigPro - Cheat Code
MuSigPro Hurricane

Cheat Codes Rilis Lagu Baru Berjudul Hurricane

Cheat Codes, yang dikenal lewat lagunya “No Promises” (feat. Demi Lovato), mengeluarkan single baru mereka yang ketiga dari album yang sangat dinanti-nantikan, Hellraisers Part 2. Hurricane menampilkan Artis Alt Pop Favorit, Tyson Ritter dari The All American Rejects. Setelah single crossover Country-Pop mereka, “Never Love You Again” dengan Little Big Town dan Bryn Christopher, artis-artis pemuncak tangga lagu ini kembali menampilkan sisi lain dari bakat bermusik mereka dengan kolaborasi terbaru. “Hurricane” sudah tersedia di semua platform digital streaming.

“Hurricane” adalah single alt pop sempurna yang menggabungkan musik rock, dan pop menjadi satu. Ditulis dengan bantuan Grey and Tyson Ritter, lagu ini memiliki vibe yang fresh yang membuat anda mendengarkan berulang kali sambil menari bersama teman-teman. “This is the last single we are releasing before Hellraisers Part 2 comes. We grew up listening to Tyson and All American Rejects so having him on our record is a huge honor and Grey has always set the standard for the highest level of production so it’s been great to work with those guys” kutip Cheat Codes

“We were super hyped on working with cheat codes and Tyson on this because first of all Tyson is an absolute legend and we grew up screaming his songs in the car. And cheat codes have been killing it for ages and we’ve always loved their approach to dance music” sambung Grey. Tyson Ritter menambahkan “When I first listened to the demo, what struck me was the beautifully delivered vocal by Grey, and frankly I heard it and said to myself “can I sing this song?” There were nuances to the vocal that I knew I couldn’t re- reate, yet I felt something pulling me, daring me to approach it”.

Cheat Codes merilis part pertama dari album debut mereka Hellraisers, Pt. 1 di bulan Mei. Rilisan yang sangat dinanti-nantikan ini menampilan single utama “Lean On Me (feat. Tinashe),” “Stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell).” Nama album , “Hellraisers,” merupakan nama panggilan yang diberikan kepada group oleh manajer sebelumnya, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu, nama tersebut menggambarkan gaya hidup mereka yang menyenangkan dan penuh petualangan. Album ini sendiri memiliki 3 bagian – setiap bagian memiliki musik yang berbeda dari setiap member. Part pertamanya fokus pada suara popleaning Trevor, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada cita rasa hip-hop KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada musik yang dipengaruhi dance Matthew. Album ini juga mengeluarkan music video untuk “Lean On Me,” pada album Hellraisers, Pt 1 Remixes yang menampilkan electronic dance music artists Morgan Page, Michael Calfan, dan banyak lagi.

Tentang Cheat Codes : Secara bersamaan menampilkan musik elektronik, pop, hip-hop, dan alternatif, trio dari Los Angeles, Cheat Codes tetap berusaha menjadi yang terbaik di tengah budaya yang populer. Total stream mereka melampaui 6 miliar stream yang mengejutkan. Dengan terus mengumpulkan beragam diskografi, termasuk platinum Pop Radio Top 5 “No Promises” [feat. Demi Lovato], “Feels Great” [feat. Fetty Wap & CVBZ], dan terobosan emas “SEX” dengan Kriss Kross Amsterdam. Berbicara tentang pengaruh internasional mereka, “Only You” [feat. Little Mix] yang melonjak ke peringkat #1 pada Pop Radio di UK, sementara mereka menerima lusinan penghargaan platinum di 20 negara.

Baca Juga: Teknik Vokal yang Benar Menurut Ahli

Belum lagi, Liam Payne, Kim Petras, Wiz Khalifa, dan Sofía Reyes yang mengambil kesempatan untuk berkolaborasi, dan juga melakukan remix untuk Ed Sheeran and Sam Smith. Memukau klub-klub di seluruh dunia, EP level 2 mereka pada tahun 2019 menghasilkan peringkat #1 Dance Radio Hits “Who’s Got Your Love” [feat. Daniel Blume], selain itu “Ferrari” [feat. Afrojack] dan “Be The One” [feat. Kaskade]. Cheat Codes melakukan debut akting mereka dengan film pendek yang di direct oleh Bella Thorne, music video “No Service In The Hills” featuring Trippie Redd, blackbear dan PRINCE$$ ROSIE. Diakui oleh Rolling Stone, Paper, Time, Billboard, dan lainnya, musisi ini telah tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan Jimmy Kimmel LIVE! Dengan penampilan yang menakjubkan.

Gimana sob lagu dari Cheat Codes yang berjudul Hurricane ini? Bagus nggak? Tulis komentarmu di kolom komentar dibawah ya.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)