MuSigPro Grace Grama
MuSigPro Grace Grama Dalam Asmara

Dalam Asmara, Lagu Baru Gracella Grama

Gracella Grama kembali mencoba peruntungannya diblantika musik dalam negeri dengan merilis single kedua yang berjudul Dalam Asmara. Lagu Dalam Asmara sendiri sudah mulai dapat didengarkan melalui beberapa platform digital mulai tanggal 13 Agustus kemarin.

Setelah merilis single pertama yang berjudul pengagum sejati di bulan Juni 2021 kemarin, Grace Grama tidak menghentikan produktifitasnya dalam bermusik. terbukti kali ini bersama Digitarra Musik, Grace kembali meluncurkan single kedua yang dia beri judul Dalam Asmara. Lagu ini mengisahkan tentang rasa bahagia saat jatuh cinta dengan orang yang tepat, yang membuat cinta terasa berbeda dan rindu menjadi lebih indah.

Gracella Grama atau lebih dikenal dengan Grace Grama sebenarnya membuktikan bahwa NTT memiliki banyak bakat-bakat khususnya dalam bermusik. Sebut saja Marion Jola, Andmesh dan masih banyak lagi talenta-talenta dari NTT lainnya.

Berikut adalah lagu dari Grace Grama yang berjudul Dalam Asmara

Gimana sob lagu Grace Grama diatas? sudah cukup menggetarkan hati kalian belum? tulis komentarmu dikolom komentar dibawah ya, agar Grace Grama tahu tanggapan kalian.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)