Demam Viral Lagu ‘Ampun Bang Jago’ dari Meme hingga ke Liga Inggris

Demam lagu yang kini sedang viral yaitu lagu ‘Ampun Bang Jago’ lagu yang sedang viral di TikTok ini di populerkan oleh Tian Storm X Ever Slkr.

Aplikasi TikTok pun tak dipungkiri juga telah mewabah keseluruh dunia dengan video-video yang unik dan lucu. Dengan lagu-lagu yang banyak juga di edit sedemikian rupa agar dapat menghibur penontonnya, saat ini ada banyak aplikasi yang menyajikan hiburan agar penggunanya tidak bosan dalam aktifitasnya, salahsatunya TikTok ini yang tengah viral dengan video-video unik dan lucunya, sedangkan jika kamu ingin menghibur diri dengan bernyanyi kamu juga bisa menggunakan aplikasi MusigPro. Aplikasi karaoke Online dengan menggunakan kecerdasan buatan.

Demam Viral Lagu ‘Ampun Bang Jago’ dari Meme hingga ke Liga Inggris

Asal Lagu Ampun Bang Jago

Kembali lagi ke lagu yang tengah viral yaitu ‘Ampun Bang Jago’. Sekilas lagu itu juga mirip dengan beberapa lagu yang menjadi viral dan sempat muncul di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Ternyata memang benar yang membuat lagu ini adalah musisi asal Manado. Dan musisi ini juga memang pernah sempat lagu viral lainnya yang berjudul Anjing Kacili.

Sang pembuat lagu pun, Jonathan Christian atau yang sering dikenal dengan nama Tian Storm, ternyata tidak pernah menyangka jika lagu yang dibuatnya bakal menjadi lagu yang amat viral tidak hanya di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri

Lagu Ampun Bang Jago Di Pakai West ham United

Tidak pernah disangka-sangka, lagu ini sampai dikenal di luar negeri yakni dipakai oleh salah satu club Premier League yakni West ham United, pada konten terbarunya.

Hal itu pun langsung membuat banyak warga TikTokers Indonesia membuat heran. Dan pada mengira jika admin TikTok West Ham United adalah orang Indonesia.

“Buset adminnya orang Depok,” tulis salah seorang netizen.

“Mereka tau caranya viral yaitu libatkan warga +62,” tulis netizen lainnya.

“Ketika admin bola luar salah server,” ujar Alfian.

“Dah lah West Ham pindah ke Indo aja,” tulis The Best CopyRite So,

Baca juga : 10 Lagu Tiktok Paling Hits & Viral 2020

Meme Ampun Bang Jago

Viralnya pun sampai-sampai banyak meme yang dibuat untuk lagu Ampun Bang Jago ini, seperti contoh gambar dibawah :

Siap Bang Jago: Dikenal Sebagai Meme, "Bank Jago" Ternyata Betulan Ada! (Via YouTube/ Bagus Wiryadika)

Bang Jago Itu Siapa? Ini Dia Sosok Aslinya di Dunia Nyata!

Dan masih banyak lagi karya meme yang menggelitik mengenai lagu viral Ampun Bang Jago ini.
Ada juga salah satu meme yang viral juga mengenai Bang Jago, sesuai dengan bunyinya Bang Jago, ada yang memposting gambar mengenai Bank Jago, nah apakah ada Bank Jago ? seperti Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, dan lainnya, coba kita simak gambar berikut :
Bank Jago di layanan M-Banking
Wah ini beneran ada atau hanya editan saja ya ?
Usut punya usut Bank Jago memang ada!

“Ampun Bang Jago” atau “Ampun Bank Jago”

Seperti dilansir dalam situs resminya, Bank Jago ini ternyata juga sudah berdiri cukup lama yakni telah berdiri pada tahun 1992, Namun pada waktu itu bank itu dikenal dengan nama PT Bank Artos Indonesia Tbk, biasa disebut Bank Artos.

Namun pada tahun 2020 ini Bank Artos berganti nama menjadi Bank Jago tepatnya pada bulan Juni 2020, apakah ini ada kaitannya dengan lagu Ampun Bang Jago ?
Biarlah netizen +62 yang bisa menjawabnya . hehe

Tapi perubahan nama tersebut dikarenakan karena adanya akuisisi saham.

Memang lagu itu membuat orang bahagia, senang, dan bisa juga menghasilkan pundi-pundi penghasilan seperti lagu Ampun Bang Jago karya Jonathan Christian ini.

Jadi apa salahnya jika yang kurang bisa dalam bernyanyi mulai belajar bernyanyi, walaupun suaranya pas pas an, bisa dimulai dari menyanyikan lagu milik orang lain.

Seperti yang dijelaskan di awal artikel ini, kita bisa coba aplikasi MusigPro. Di aplikasi ini kita bisa sambil bernyanyi, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya, dan yang paling spesialnya lagi di aplikasi ini suara kita ketika kita rekam, maka akan muncul skornya juga, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegence.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi selain itu kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Semoga bermanfaat

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)