Jubilee Marisa Artwork
Jubilee Marisa Artwork

Jubilee Marisa Rilis Debut Berjudul ”twentysixteen”

Jubilee Marisa lahir di Jakarta, 7 Agustus 2003. Ia mulai mengenal dan menyukai musik pada umur 10 tahun melalui gitar. Seorang ENFP yang sangat terinspirasi dari memori sejak kanak – kanak dan juga pertumbuhan dirinya yang sangat berarti untuk Jubilee.

Jubilee adalah fan dari Clairo, Lany, 1975 dan The Marias. Jubilee ingin untuk para pendengarnya untuk merasa bahwa semua pernah di posisi yang sama dengan single yang akan dia keluarkan.

Jubilee Marisa secara resmi bergabung dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia di tahun 2022 dan akan merilis single pertamanya yang berjudul ”twentysixteen” pada tanggal 21 Januari besok. Lagu ini dikemas secara manis dengan style yang ringan dan juga dibalut dengan lirik lirik jatuh cinta pada masa remaja.

Jubilee Marisa
Jubilee Marisa

Bersama Wonderland Records, ”twentysixteen” diproduksi dengan sentuhan yang manis. Lirik yang ada tercipta secara natural dan tulus. Saat pembuatan ”twentysixteen”, Jubilee secara langsung menyanyikan lirik yang muncul dari dirinya dan merekamnya.

Jubilee berharap, para pendengar dapat merasakan dan turut serta mengerti bagaimana Jubilee berusaha untuk terbuka tentang apa yang dirasakan olehnya.

“twentysixteen” sudah dapat di dengarkan di seluruh portal musik digital pada 21 Januari 2021 bersama dengan Music Video di kanal YouTube resmi Jubilee Marissa VEVO pada tanggal 26 Januari 2021. Selamat menikmati!

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)