Livingroom - Precious
Livingroom - Precious

“Livingroom” Duo Pendatang Baru dengan Single “Precious”

Livingroom adalah duo pendatang baru yang terdiri dari dua bersaudara, Braunsugar dan 1NG. Braunsugar, atau Liam nama panggilan di keluarga dan teman, adalah seorang penyanyi/rapper/penulis lagu/produser yang berasal dari Jakarta, Indonesia.

Dia adalah kakak tertua di dalam duo Livingroom Braunsugar, seorang ENFP yang lahir pada 10 Juli 2002 pertama kali jatuh cinta pada musik melalui karya rapper Childish Gambino, tetapi memutuskan untuk benar-benar mencobanya setelah mendengarkan rapper Korea B.I, Changmo dan Sik-K.

Tujuan hidupnya adalah membuat musik keren dengan orang-orang keren dan melihat Manchester United dan LA Clippers memenangkan liga mereka. 1NG, yang juga dikenal sebagai Ingmar sebagai nama aslinya adalah produser dan pembuat beat dari Jakarta, Indonesia. Seorang ISTJ, ia lahir 17 Juni 2006 dan mulai membuat ketukan saat ia berusia 10 tahun setelah menemukan GarageBand.

Setelah menemukan dunia hip-hop dan rap, dan akhirnya K-pop, ia menganggap serius dan memperluas genre dan keserbagunaannya. Terus belajar tentang musik, tujuan hidupnya adalah menghasilkan lagu untuk K-Pop dan J-Pop, dan dihormati sebagai produser.

Duo Livingroom
Duo Livingroom

Duo Livingroom

Duo, Livingroom secara resmi bergabung dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia dan akan merilis single debut pertama mereka pada Januari 2022 berjudul “Precious”, yang ditulis dan diproduksi oleh Livingroom sendiri, lagu pop/hip-hop ini merupakan rilisan pertama mereka bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

“Precious” adalah lagu tentang kencan di kota Jakarta. Pengalaman itu jelas berubah selama pandemi, karena perubahan yang ada di Jakarta mulai dari ciri khas kemacetan dan lalu lintas Jakarta berubah karena adanya layanan pengiriman makanan online.

Di mana pun kita berada, selalu istimewa ketika kita bersama orang yang “precious” atau berharga. Melalui instrumental sederhana, Braunsugar menggunakan lapisan vokal dan chorus sederhana untuk menciptakan satu lagu hip-hop yang dinamis dan menyenangkan yang siap menemani kalian melewati lalu lintas Jakarta.

“Precious” akan dirilis di seluruh dunia dan tersedia di semua DSP pada 7 Januari 2021 bersama dengan video lirik di Saluran YouTube Resmi Livingroom pada 7 Januari 2021, pukul 12.00 (GMT +7). Dan terakhir, Livingroom. juga akan merilis video musik pertama mereka pada 12 Januari 2021 di tengah jam sibuk dan kemacetan Jakarta.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)