MuSigPro, Amanda Fedora - Pursuit
MuSigPro, Amanda Fedora - Pursuit

Pursuit, single ke tiga Amanda Fedora berkolaborasi dengan Andi Rianto

Amanda Fedora adalah musisi muda yang siap menggebrak industri hiburan Indonesia. Di usia 18 tahun, Amanda sudah memiliki segudang prestasi, selain mengarang lagu, aktif di paduan suara anak-anak sebagai soprano hingga menguasai beberapa alat musik dan juga membuat karya karya ilustrasi. Setelah sukses merilis single debutnya yang berjudul “Stormbreaker” yang video klipnya disutradarai langsung oleh Dr.Tompi, serta merilis single ke-2 berjudul “Wanderer” yang didedikasikan kepada Alzi Indonesia untuk mensupport penderita alzheimers dan caregivers, Kali ini, Amanda didukung oleh musisi & komposer handal Andi Rianto sebagai arranger musiknya dan Budapest Orchestra kembali bercerita lewat single terbarunya yang berjudul “Pursuit”.

“Pursuit” merupakan lagu yang berangkat dari fenomena dan realita banyaknya kasus depresi dan keputusasaan, karena berbagai hal yang dikarenakan oleh tekanan sosial, penolakan, perundungan, ketidak harmonisan hubungan, kehilangan ataupun kegagalan dalam meraih prestasi baik di sekolah, kerja atau usaha yang bisa membuat orang kehilangan harapan untuk hidup. Namun mengalami dan melewati hal tersebut, kita harus memiliki keberanian untuk menerima kenyataaan dan bangkit melepaskan diri dari belenggu masa lalu atau pun trauma.

Setiap orang mempunyai masalah dalam hidup namun harapanlah yang membuat kita dapat terus bertahan. Dan lagu ini adalah tekad diri tentang harapan meraih kebahagiaan tersebut. Melalui lagu “Pursuit” ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh pendengar, agar tidak menyerah apa pun kesulitan yang dihadapi, dan bertahan mengejar harapan untuk kebahagiaan sendiri.

Gimana sob lagu Amanda Fedora diatas? sudah cukup menggetarkan hati kalian belum? tulis komentarmu dikolom komentar dibawah ya, agar Amanda Fedora tahu tanggapan kalian.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)