Don't be Afraid only believe - MuSigPro
Don't be Afraid only believe - MuSigPro

Don’t be Afraid Only Believe, Lagu Prince CH yang Rilis Agustus 2021, Berikut Video dan Liriknya

Don’t be Afraid Only Believe, Lagu Prince CH yang rilis Agustus 2021 ini menjadi pembuka jalan Prince CH untuk kembali menggebrak industri musik Indonesia. Berikut adalah petikan press release yang sudah berhasil dihimpun oleh tim redaksi MuSigPro:

Prince CH memulai perjalanan musiknya mulai dari band masa SMA di Padmanaba lalu berlanjut saat berkuliah di STT Telkom. Memulai debut rekaman di tahun 2012, tapi baru merilis single pertamanya di tahun 2017 dalam album kompilasi “From Djogja With Love” bersama beberapa atis lokal Jogja menyanyikan lagu ciptaan CH Indrasmara berjudul “Wanita Hebat”. Single pertamanya memperoleh apresiasi yg luar biasa krn hanya dalam 3 hari ditonton lebih dari 150.000 orang di akun Facebook Fanpage kala itu serta mendapatkan 1.000 komentar dan dibagikan oleh lebih dari 5.000 orang. Sempat vakum cukup lama karena kesibukannya, pria yang sempat mendapatkan gelar MBA dari MMUGM ini mulai aktif lagi di dunia rekaman justru saat pandemi covid mulai melanda Indonesia. Di tahun 2020 tercatat Prince CH merilis 3 single berturutan. Mulai dari single ke-2 berjudul “Melepasmu” yang bekerjasama dengan DJ asal kota Jogja mengangkat musik EDM. Lanjut dengan merilis single ke-3 yang bergenre dangdut koplo berjudul “Kesengsem”. Dan terakhir merilis single ke-4 berjudul “Jangan Pernah” dengan mengangkat tema back to 90an.

Baca Juga: Tips Menjadi Influencer Musik

Dan akhirnya di tahun 2021 ini Prince CH yg masih bekerjasama dengan CHproduction dan pencipta lagu CH Indrasmara merilis single ke-5 berjudul “Don’t be Afraid Only Believe” dengan nuansa yg berbeda dari single-single sebelumnya. Lagu ini bercerita tentang apa yang terjadi saat ini di masa pandemi dimana semua berubah dan harus berjarak. Dibalik kesusahan yg terjadi selalu ada cerita dimana orang bisa bertahan di tengah situasi ini. Saat keadaan memaksa mengerahkan segala kemampuannya untuk bertahan hidup maka disitulah mulai ada pengenalan diri. Lagu ini mengajak siapapun pasca pandemi ini untuk terus berjalan/melangkah ke depan, jangan menyerah, jangan takut dan percayalah pada Tuhanmu. Dan lagu ini didedikasikan untuk memberikan semangat kepada semua orang agar bisa bangkit kembali pasca pandemi.

Single ke-5 Prince CH “Don’t be Afraid Only Believe” ini dirilis oleh publisher CHproduction pada tanggal 17 Agustus 2021 di semua gerai digital dan RBT (Telkomsel/XL/Indosat/3). Sementara untuk video clipnya sedang dalam proses pembuatan yang direncanakan tayang paling lambat awal bulan September 2021 nanti. Rencana ke depan Prince CH akan merilis single ke-6 di tahun 2021 sekaligus merilis mini album fisik yang rencana akan diproduksi limited edition. Doakan ya, selamat menikmati lagu “Don’t be Afraid Only Believe” semoga bisa menyemangatimu…

Salam #fromdjogjawithlove

Don’t be Afraid Only Believe – Prince CH

Resah gelisah
Tak terbayang
Semuanya berubah
Dan harus berjarak

Kesusahan hadir
Dimana-mana
Merenggut nyawa
Dan harapan

Namun engkau harus
Tetap bertahan
Dan terus melangkah
Ke depan
Walau lelah…

Reff
Terus berjalan jangan menyerah
Dan kenalilah dirimu
Walau kau tak dapat
Menatap masa depanmu
Don’t be afraid
Only believe

Gimana sob menurut kalian lagu Prince CH ini? kirim komentarmu di kolom komentar dibawah ya, agar kita tahu tanggapanmu mengenai lagu Don’t be Afraid Only Believe ini.

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)