MuSigPro

Categories

Entertainment, Lagu dangdut

10 Lagu Dangdut Terpopuler 2021 dan Lirik

Dangdut sudah lama dikenal sejak dulu sebagai genre pemersatu masyarakat Indonesia, dengan pembawaan yang merakyat dan original dipadu dengan gendangan dan suling yang khas, dangdut memiliki irama yang mengundang para pendengarnya untuk berjoget.

Nah, buat kamu yang menyukai genre musik ini, pastinya kamu mengetahui penyanyi-penyanyi dangdut legendaris seperti Bang Haji Rhoma Irama, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, dan lainnya kan ?

Tidak perlu diragukan lagi, penyanyi legendaris tersebut bakat bernyanyi mereka dipadu dengan ke-khas an cara mereka benyanyi membuat para pendengar dan penonton selalu teringat sampai sekarang.

Kalau kamu mengaku penggemar genre dangdut, pastinya selalu update juga dong lagu-lagu 2020 yang sedang hits saat ini, berikut

20 Lagu Dangdut Terpopuler 2021 + Lirik

 

1. Rasanya Aku Sedang Melayang

Lirik lagu – Rasanya aku sedang melayang

Rasanya aku sedang melayang

Mungkin akan terbang

Menembus batas kewajaran

Mereka bilang aku pecundang

Santai saja kawan

Mereka itu bukan Tuhan

 

Rasanya aku sedang melayan

Mungkin akan terbang

Menembus batas kewajaran

Mereka bilang aku pecundang

Santai saja kawan

Mereka itu bukan Tuhan

Lagu ini di populerkan oleh DJ Topeng, dan yang sedang hits.

 

2. Pak Polisi – Via Vallen

Lirik lagu Via Vallen – Pak Polisi

Pak Polisi aku mau lapor
Tolong tangkap pencuri hatiku
Hati resah gelisah dibuatnya
Siang malam kepikiran dia

Pak Polisi tolong bawa dia ke sini
Aku tak tahan lagi
Ingin berjumpa kekasih hati
Yang telah lama pergi

Tolongin dong, Pak
Bantuin aku
Tahan dia untukku
Berikan dia penjara cinta

Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar ‘ku tenang memilikinya
Pak Polisi tolong bawa dia ke sini

Aku tak tahan lagi
Ingin berjumpa oh kekasih hati
Yang telah lama pergi
Tolongin dong, Pak

Bantuin aku
Tahan dia untukku
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja

Berikan dia penjara cinta
Agar ‘ku tenang memilikinya
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja

Walaupun judul lagunya galau, namun via vallen tetap terlihat ceria dengan muka manisnyaa yang khas.

 

3. kemarin – Nella Kharisma

Lirik lagu Nella Kharisma – Kemarin

Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu, bersamamu

Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam-putih hidup ini bersamamu
Bersamamu

Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana selamanya
Aku selalu mengingatmu, do’akanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana selamanya

Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam-putih hidup ini bersamamu
Bersamamu

Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana selamanya
Aku selalu mengingatmu, do’akanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana selamanya

Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana selamanya
Aku selalu mengingatmu, do’akanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana selamanya

Di lagu ini menceritakan tentang kekasih yang telah meninggal, dan meninggalkan luka pada orang yang ditinggalnya.

Lagu ini sering didengarkan oleh orang yang sedang bersedih mengenang kisahnya bersama sang mantan

 

4. Selow – Via Vallen

Lirik lagu Via Vallen – Selow

Sudah biasa diriku ditinggalkan
Diacuhkan dan dicampakkan
Oleh orang yang ku cinta

Menyakitkan tapi tak ku rasakan
Ku pasrahkan semua pada Tuhan
Yang telah mengatur semua

Jalanku dan juga jodohku
Dimanapun kapanpun itu
Karena ku selow, sungguh selow

Sangat selow, tetap selow
Santai, santai, jodoh gak akan kemana
Karena ku selow, sungguh selow

Sangat selow, tetap selow
Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan
Memang sakit hidup tanpa cinta (hidup tanpa cinta)

Lelaki emang inginkan lelaki (inginkan lelaki)
Dan karena hatiku sedang makan derita (makan derita)
Ku butuh seseorang sebagai P3K (sebagai P3K)

Bila nanti sudah aku dapatkan
Seseorang paling sempurna pasti akan ku jaga
Karena Tuhan telah menitipkan
Seseorang paling terbaik, bersama-sama arungi

Jalanku dan juga jodohku
Dimanapun kapanpun itu (kapanpun itu)
Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow

Santai, santai, jodoh gak akan kemana
Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow
Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan

Karena ku selow soal cinta masa bodo (cinta masa bodo)
Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo (macam lambo)
Ku tak buru buru untuk soal jodoh

Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo (asam kaya manggo)
Takkan lahir gunung ku kejar (takkan lari ku kejar)
Kalo udah jodoh takkan kabur, ku kan dilamar (dilamar

Karena ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow
Santai, santai, jodoh gak akan kemana (ji ro lu pat)

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)
Sangat selow (slow), tetap selow (slow)
Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)
Sangat selow (slow), tetap selow (slow)
Santai, santai, jodoh gak akan kemana

Karena ku selow (slow), sungguh selow (slow)
Sangat selow (slow), tetap selow (slow)
Santai, santai, ku yakin Tuhan berikan gacoan
Ku yakin Tuhan berikan gacoan

 

Walaupun lagu ini dirilis pada akhir tahun 2018, namun sampai saat ini masih menjadi perhatian karena memiliki makna yang berbeda dari lagu dangdut galau lainnya

 

5. Aku Tenang – Happy Asmara

Lirik Lagu Aku Tenang – Happy Asmara

Pengenku siji nyanding kowe selawase
Raono wong liyo sing iso misahake
Cukup sliramu gawe atiku tenang
Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang

Sumilire angin dalu iki
Kelingan esemmu dek wingi
Tansah kegowo nganti saiki
Ra biso ilang nganti kegowo mimpi

Wes suwe aku ngenteni kowe
Nganti saiki iso dadi siji
Mung kowe sing purun nompo opo kahananku
Matur suwun tresnomu mung kanggo aku

Pengenku siji nyanding kowe selawase
Raono wong liyo sing iso misahake
Cukup sliramu gawe atiku tenang
Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang

Sumilire angin dalu iki
Kelingan esemmu dek wingi
Tansah kegowo nganti saiki
Ra biso ilang nganti kegowo mimpi

Wes suwe aku ngenteni kowe
Nganti saiki iso dadi siji
Mung kowe sing purun nompo opo kahananku
Matur suwun tresnomu mung kanggo aku

Pengenku siji nyanding kowe selawase
Raono wong liyo sing iso misahake
Cukup sliramu gawe atiku tenang
Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang

Pengenku siji nyanding kowe selawase
Raono wong liyo sing iso misahake
Cukup sliramu gawe atiku tenang
Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang
Ra bakal ilang mergo kowe sing tak sayang

 

Dengan parasnya yang cantik dan suaranya yang khas, mampu mengdongkrak viewer di youtube sampai sekarang kami menulis blog ini sudah sekitar 23 juta orang yang telah melihat & mendengarkan lagu ini di youtube.

6. Los Dol – Caknan

Lagu & lirik Los Dol – Caknan

Los dol ndang lanjut leh mu Whatsapp an

Cek paket datane, yen entek tak tukokne

Tenan dik elingo yen mantan nakokno

Kabarmu tandane..

Iku ora rindu

Nanging kangen kringet bareng awakmu

 

Tak gawe los dol blas aku ra rewel

Nyanding sliramu sing angel disetel

Tutuk-tutukno chatingan karo wong liyo

Rapopo, aku ra gelo

Kok tutup-tutupi, nomere mbok ganti

Firasat ati angel diapusi

Senajan mbok ganti tukang las, bakul sayur lan tukang gas

Titeni, bakale ngerti

 

(Reff)

Los dol ndang lanjut leh mu Whatsapp an

Cek paket datane, yen entek tak tukokne

Tenan dik elingo yen mantan nakokno

Kabarmu tandane

Iku ora rindu

Nanging kangen kringet bareng awakmu

 

Kok tutup-tutupi, nomere mbok ganti

Firasat ati angel diapusi

Senajan mbok ganti tukang las, bakul sayur lan tukang gas

Titeni, bakale ngerti

 

Los dol ndang lanjut leh mu Whatsapp an

Cek paket datane, yen entek tak tukokne

Tenan dik elingo yen mantan nakokno

Kabarmu tandane

Iku ora rindu

Nanging kangen kringet bareng awakmu

 

Lagu ini sangat booming, rilis di youtube 20 Juni 2020, saat ini sudah ditonton sampai saat ini sekitar 75juta orang telah menonton, lagu di video clip dengan talent Dodit Mulyanto ini sangat enak di dengar karena sangat merakyat, dan banyak di alami di kehidupan saat ini.

 

7. Sing Tak Sayang Ilang – Dory Harsa

Lirik Lagu Sing Tak Sayang Ilang – Dory Harsa

Wis seprene suwene
aku urip karo kowe
mergo kahanan
kowe ngajak pisahan

opo kowe ra kelingan
janji urip bebarengan
nompo onone
keadaan

mergo kahanan
kowe ninggal sayang
tak terimo
masio atiku kelaran

sopo wonge
atine sing ora lara
kowe medot tresno
mergo wong liyo

opo salahku
opo kurangku
tego temen kowe
ninggal aku

sing tak sayang ilang
jaremu aku kurang sayang
sing tak sayang ilang
jaremu aku kurang berjuang

 

8. Nasib Orang Miskin – Siti Badriah

Lirik lagu Siti Badriah – Nasib Orang Miskin

Nasib orang miskin
Tiada yang macarin
Tersiksa rasanya
Ku gak kawin-kawin

Mak kenapa aku umur dah tua
Nggak laku-laku
Ku bosan hidup sendiri
Ku pengen punya seorang kekasih hati

Yang putih, boleh
Yang hitam, boleh
Yang gendut, boleh
Asal sholeh

Nasib orang miskin menderita batin
Dicela dihina selalu disakitin
Nasib orang miskin tiada yang macarin
Tersiksa rasanya ku gak kawin-kawin

Mak kenapa aku umur dah tua nggak laku-laku
Ku bosan hidup sendiri
Ku pengen punya seorang kekasih hati

Yang putih, boleh, yang hitam, boleh
Yang gendut, boleh, asal sholeh

Nasib orang miskin menderita batin
Dicela dihina selalu disakitin
Nasib orang miskin tiada yang macarin
Tersiksa rasanya ku gak kawin-kawin

Nasib orang miskin menderita batin
Dicela dihina selalu disakitin
Nasib orang miskin tiada yang macarin
Tersiksa rasanya ku gak kawin-kawin

 

Lagu dangdut ini memiliki latar belakang yang menyedihkan, dengan kondisi yang tua dan tidak mempunyai cukup uang untuk menghidupi dirinya, satu-satunya jalan adalah dengan menikah untuk membiayai kelangsungan hidupnya

9. Ditinggal pas sayang sayange – Nella Kharisma

Lirik lagu Nella Kharisma – Ditinggal pas sayang sayange

loro rasane ati, nganti ra biso lali
sakit rasanya hati, sampai tidak bisa lupa
tresno tulus songko ati dilarani
cinta tulus dari hati disakiti
kowe janji tresno tulus songko ati
kamu janji cinta tulus dari hati
nyatane kowe gawe loro ati
nyatanya kamu membuat sakit hati

piye kabarmu sayang, opo kowe eling aku
bagaimana kabarmu, sayang, apa kamu ingat aku
biyen sing mbok tinggal tanpo mesakne
dulu yang kamu tinggalkan tanpa belas kasihan
kowe ninggal aku pas sayang sayange
kamu meninggalkan aku saat sayang sayangnya
lungamu ninggal tatu neng atiku
pergimu meninggalkan luka di hatiku

tatu neng atiku loro rasane
luka di hatiku sakit rasanya
nganti koyo diiris iris rasane
sampai seperti diiris-iris rasanya
mergo naliko aku sayang sayange
karena saat aku sayang sayangnya
kowe mutus tresno cukup sakmene
kamu memutuskan cinta cukup sampai di sini

keronto ronto ati rasane
tersakiti hati rasanya
koyo ra biso tak ibaratake
sampai tidak bisa digambarkan
amung mergo masalah sing sepele
hanya karena masalah yang sepele
kowe nduwe tresno liyane
kamu punya cinta yang lain

loro rasane ati, nganti ra biso lali
sakit rasanya hati, sampai tidak bisa lupa
tresno tulus songko ati dilarani
cinta tulus dari hati disakiti
kowe janji tresno tulus songko ati
kamu janji cinta tulus dari hati
nyatane kowe gawe loro ati
nyatanya kamu membuat sakit hati

piye kabarmu sayang, opo kowe eling aku
bagaimana kabarmu, sayang, apa kamu ingat aku
biyen sing mbok tinggal tanpo mesakne
dulu yang kamu tinggalkan tanpa belas kasihan
kowe ninggal aku pas sayang sayange
kamu meninggalkan aku saat sayang sayangnya
lungamu ninggal tatu neng atiku
pergimu meninggalkan luka di hatiku

tatu neng atiku loro rasane
luka di hatiku sakit rasanya
nganti koyo diiris iris rasane
sampai seperti diiris-iris rasanya
mergo naliko aku sayang sayange
karena saat aku sayang sayangnya
kowe mutus tresno cukup sakmene
kamu memutuskan cinta cukup sampai di sini

keronto ronto ati rasane
tersakiti hati rasanya
koyo ra biso tak ibaratake
sampai tidak bisa digambarkan
amung mergo masalah sing sepele
hanya karena masalah yang sepele
kowe nduwe tresno liyane
kamu punya cinta yang lain

 

Lagu yang memiliki arti yang dalam ini sangat menyentuh buat para galauers, karena sesuai dengan judulnya yang ditinggal saat sayang-sayangnya

 

10. Jodo – Dory Harsa feat Nella Kharisma

Lirik lagu Jodo – DOry Harsa feat Nella Kharisma

Sajak tresna, sing neng jero dada
Ora iso, bakal tak lalekno
Gedhe roso ati kula pantes tak juangno
Kebacut nyemplung ati tekan dada

Kowe sing paling tak sayangi
Aku pingin dadi siji merga kowe
Sing dadi pilihan ati

Muga bapak ibu mu merestui
Sungkem kula kalih donga tak panjatno
Jodo mesti Gusti berkahi

Tak kendhangi karo tak esemi
Soko ati, koe tak tresnani
Tak tembhangi, kula krungu langit melu nyanyi
Rindu niki kula sing nduweni

Muga bapak ibu mu merestui
Sungkem kula kalih donga tak panjatno
Jodo mesti Gusti berkahi

Kowe sing paling tak sayangi
Aku pingin dadi siji merga kowe
Sing dadi pilihan ati

Muga bapak ibu mu merestui
Sungkem kula kalih donga tak panjatno
Jodo mesti Gusti berkahi
Jodo mesti Gusti berkahi.

 

Dory harsa dan Nella Kharisma akhirnya secara resmi menjadi pasangan suami-istri. Dan Janji Suci pernikahan tersebut dilangsungkan pada tanggal 15 Agustus 2020

Untuk merayakan kisah cinta keduanya, pasangan suami istri tersebut pun membuat lagu duet bersama.

 

Jadi itu dia 10 lagu dangdut terpopuler & terbaik. Lagu-lagu ini cocok buat kamu yang sedang bersantai, menyetir ataupun untuk bernyanyi serta merekam suara kamu menggunakan aplikasi karaoke online.

Ada juga nih aplikasi karaoke online yang menarik dimana di dalamnya terpasang sistem cerdas Artifical Intelegent, yang dimana saat kita bernyanyi kemudian direkam, maka suara kita akan diberikan skor oleh sistem tersebut, menarik banget

Tidak hanya itu, kita juga dapat membagikan atau bersaing dengan teman kita, seberapa tinggi skor yang di dapatkan & like yang di dapatkan pula setiap kita bernyanyi lalu direkam

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *