10 Lagu ini Cocok Untuk Menemani Olahraga Kamu

Di masa pandemi COVID-19 ini kita harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga agar imun tetap terjaga, tidak perlu yang berat-berat, kamu bisa berolahraga di dalam rumah, atau jika keluar rumah tapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Berikut Lagu yang Cocok Untuk Menemani Olahraga kamu

1. 2NE1 – I Am The Best

Nah lagu pertama yang cocok banget buat kamu untuk menemani olahraga ada “I Am The Best” dari 2NE1. Pada hentakan dari lagu ini sangat cocok buat kamu yang sedang berolahraga lagi, senam zumba ataupun squat.

 

2. Cher – Believe

Diurutan yang kedua, buat kamu yang ingin berolahraga disemangati Cher, kamu bisa mendengarkan lagunya Cher yang berjudul “Believe”. Cocok banget nih buat menemani kamu saat berolahraga lari ataupun asyik bersepeda. Do you believe in love after love ?

 

3. Dua Lipa – Physical

Dilihat dari judulnya saja sudah “Physical”, pas cocok buat menemani kamu olahraga dirumah ataupun diluar rumah. Lagu dari Dua Lipa ini cocok didengarkan saat kamu berolahraga seperti senam, push-up, angkat beban ataupun bersepeda. Dengan lirik So come on, come on, come on, let’s get physical!

 

4. Imagine Dragons – Believer

Pada deretan keempat berikutknya ada lagu yang cocok buat kamu olahraga yang berjudul “Believer” dari Imagine Dragons. Dengan beat yang menghentak menambah semangat saat berolahraga serta dipadukan dengan voal dari Dan Reynolds.

Dan sepertinya hampir semua lagu dari band Imagine Dragons cocok banget didengarkan saat workout.

Baca juga : 7 kegiatan produktif yang bikin masa PSBB & karantina tidak membosankan

5. A-ha – Take On Me

Pada lagu ini jika kamu mendengarnya pasti akan auto joget. Di lagu  “Take On Me” dari a-ha ini wajib untuk diputar saat lagi senam, atau juga bisa ditemani saat sit-up, push up dan juga squat

 

6. Muchael Sembello – Maniac

Pada deretan selanjutnya yang cocok buat olahraga ada “Maniac” karya Michael Sembello. Dan ini juga digunakan untuk soundtrack di film Flashdance pada tahun 1082. Lagu ini cocok untuk kamu yang sedang berolahraga senam, lari, bersepeda bahkan  untuk berdansa pun juga bisa. Saat kamu mendengar lagu ini semangat dalam diri seketika akan berkobar!

 

7. Britney Spears – Work B**ch!

Nah pada deretan ketujuh ini ada lagu dari sang mega bintang yaitu Britney Spears yang membuat kamu tambah bersemangat kerja keras meraih kejayaan. Eitss kerja keras yang dimaksud tidak hanya bekerja ya, tapi bisa juga untuk berolahraga. Hentakan pada lagu “Work B**ch” cocok banget nih digunakan sambil sepeda, lari, push up, ataupun sit up.

You wanna hot body? You better work b**ch! 

 

8. Kanye West – Stronger

Lagu ini juga cocok untuk menemani kamu olahraga selanjutnya ada “Stronger” yang dibawakan oleh Kanye West. Salah satu lagu Kanye yang terbaik ini cocok banget buat kamu saat lari, maupun bersepeda. lagu ini bisa bisa membuat kamu semakin bersemangat dan semakin kuat saat mendengarkannya, sama seperti judul lagu ini.

 

9. The Weeknd – Blinding Lights

Di deretan selanjutnya ada lagu yang berjudul “Blinding Lights” karya The Weeknd. Hentakan lagu R&B dengan vibes 80an ini membuat kamu semakin bersemangat dalam berolahraga, cocok buat kamu yang berolahraga senam, lari, ataupun saat kamu bersepeda.

 

10. BTS – Mic Drop (Steve Aoki Remix)

Lagu terakhir pada daftar lagu yang cocok menemani saat olahraga adalah yang berjudul “Mic Drop (Steve Aoki Remix)” dari boyband popular saat ini yaitu BTS. Hentakan yang jelas dari lagu ini akan membuat badan kamu untuk bergerak, jadi cocok banget buat menemani kamu saat berolahraga agar tetap semangat. Dan para BTS ARMYs wajib banget nih workout pake lagu ini!

 

Itulah beberapa lagu yang cocok buat menemani kamu saat olahraga, saat pandemi ini jangan justru dirumah saja tapi tidak berolahraga, tetap jaga kesehatan agar tetap vit.

Selain hanya mendengarkan musik saat berolahraga, setelah selesai olahraga kita juga akan lebih asik  dengan sambil bernyanyi, kamu bisa coba gunakan aplikasi Musigpro, di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi lalu kita rekam suara kita, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya, dan yang paling spesialnya lagi di aplikasi ini suara kita ketika kita rekam, maka akan muncul skornya juga, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegent.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi selain itu kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Semoga bermanfaat

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)