10 Lagu yang Bikin Semangat Kerja di Rumah

Saat ini kerja tidak hanya dilakukan di kantor, namun semenjak pandemi Covid-19 ini, kerja dirumah sudah mulai biasa, dan kalau lama kerja di rumah tentu saja bisa membosankan, jika kita tidak mengakalinya. Nah jika kamu terbiasa atau senang bekerja sembari ditemani dengan alunan musik. Berikut beberapa pilihan lagu pilihan yang membuat kamu semangat kerja dari rumah

10 Lagu yang Bikin Semangat Kerja di Rumah

 

1. ABBA – Dancing Queen

Lagu yang pertama yang membuat kamu semangat saat kerja di rumah adalah “Dancing Queen” dari ABBA. Siapa yang tidak kenal dengan lagu ini, rasanya banyak orang yang ahu akan lagu ini. Diambil dari album Arrival pada tahun 1976, lagu bergenre disco ini dijamin akan langsung merubah suasana mood kamu jadi lebih fresh, percaya deh!

 

2. The Boy Least Likely To – Be Gentle With Me

https://youtu.be/-tknrTkxBeU

Untuk lagu berikutnya ada dari band indie asal Inggris, The Boy Least Likely To yang berjudul “Be Gentle With Me”. Lagu ini ada di album yang bertajuk The Best Party Ever yang tepat dirilis pada tahun 2005. Denger lagu ini, dijamin kamu tambah produktif dan semangat dalam mengerjakan pekerjaan kantor dari rumah

 

3. Day6 – Time of Our Life

Nah buat kamu yang sedih nggak bisa nonton penampilan Day6 di Jakarta, kalian bisa dengerin lagu “Time of Our Life”. Pada lagu ini diambil dari Extended Play mereka berjudul “The Book of Us: Gravity“. Dapat dipastikan kamu akan loncat-loncat dengan penuh semangat saat mendengar lagu ini, karena asiknya.

 

4. Michael Jackson – P.Y.T. (Pretty Young Thing)

Ada banyak sekali lagu legenda musik POP Michael Jackson ini yang buat semangat, ya salahsatunya adalah “P.Y.T. (Pretty Young Thing)” yang diambil dari album yang terkenal pula yaitu Thriller pada tahun 1982. Ini salahsatu lagu klasik penyemangat yang wajib kamu dengar

 

5. Oh Wonder – Happy

Dideretan berikutnya ada lagu yang bikin semangat yaitu lagu yang berjudul “Happy” dari Oh Wonder. Yang ini kamu jangan sedih juga ya karena gak bisa nonton penampilan mereka di konser. Coba denger-denger lagi lagu ini pasti akan tambah semangat lagi jika kamu sudah mulai berkurang semangatnya. Untuk lagu ini diambil dari album No One Else Can Wear Your Crown.

Baca Juga :  6 Lagu Terpopuler Denny Caknan dengan Ratusan Juta Viewer

 

6. Mariya Takeuchi – Plastic Love

Untuk lagu berikutnya yang buat kamu semangat kerja di rumah ada lagu berjudul Plastic Love. Lagu klasik ini berasal dari Jepang, Banyak orang sukses terhipnotis oleh lagu Mariya Takeuchi ini karena enak untuk di dengar. Dan lagu ini diambil dari albumnya yang bertajuk Variety pada tahun 1984.

 

7. Phoenix – Everything is Everything

Lagu yang membuat kita bersemangat kerja yang berikut ini berasal dari bank rock asal Perancis, yaitu Phoenix, dan berjudul “Everything is Everything” lagu ini diambil dari album Alphabetical pada tahun 2004. Nah ada yang menarik juga nih, lagu ini juga ditampilkan pada video game musik Guitar Hero On Tour : Decades, dan konten yang dapat diunduh pada Guitar Hero 5, dan di Six Feet Under, Vol.2 : Everything Ends

Baca juga : 

 

8. Pulp – Disco 2000

Untuk lagu pada deretan berikutnya ada di lagu “Disco 2000” berasal dari band pulp. Dan Lagu ini diambil dari album Different Class pada tahun 2005 silam. Nah untuk lagu ini cocok banget buat kamu yang suka lagu anti mainstream.

 

9. Hindia – Evaluasi

Lagu di urutan ke sembilan ada lagu yang berjudul Evaluasi dari Hindia. Dan lagu ini diambil dari album Menari dengan bayangan yang dirilis pada tahun 2020. Dalam lirik di lagu ini pun akan terus menyemangatimu, yang salahsatunya di bagian “Perjalanan yang jauh, kau bangun untuk bertaruh, hari belum selesai, biasa saja, kamu tak apa”. Cocok banget buat kamu yang mulai berkurang rasa semangatnya.

 

10. Maddona – Jump

Untuk lagu terakhir ada lagu dari maddona yang bikin kamu tetap semangat kerja di rumah. Lagu yang berjudul “Jump” ini bertemakan dance-pop, sangat enak didengar dan membuat kita tambah bersemangat lagi, dan lagu ini juga muncul di film The Devil Wears pada tahun 2005.

 

Itulah beberapa lagu yang bikin kamu tambah semangat kerja dari rumah, walaupun kerja di rumah terkadang membosankan, coba dengar lagu-lagu di list di atas.

Selain hanya mendengarkan akan lebih asik dan tidak membosankan adalah dengan sambil bernyanyi, kamu bisa coba gunakan aplikasi Musigpro, di aplikasi tersebut kita bisa bernyanyi lalu kita rekam suara kita, dengan nada dan lirik yang sudah di sediakan kita hanya mengikuti ritme dan liriknya, dan yang paling spesialnya lagi di aplikasi ini suara kita ketika kita rekam, maka akan muncul skornya juga, sangat menarik, skor di dapatkan berdasarkan sistem cerdas yang menggunakan artifical intelegent.

Nah dengan skor tersebut kita bisa saling berbagi dengan teman untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi selain itu kita dapat memberikan like untuk setiap lagu yang dinyanyikan

Ada juga leaderboard yang menampilkan deretan ranking berdasarkan skor tertinggi dan like terbanyak

Untuk mendownloadnya dapat klik :

 

Semoga Bermanfaat

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)