Cara Seru Nonton Konser lewat Online dirumah

Cara Seru Nonton Konser lewat Online dirumah – Konser online saat ini tengah menjadi pengganti dari konser live, yang saat ini tak bisa diselenggarakan karena penyelenggara harus menjalani protokol kesehatan dengan tidak mengadakan acara yang menghasilkan kerumunan banyak orang karena pandemi yang masih belum berakhir ini.
Selain karena pandemi konser online juga tidak perlu biaya transportasi, harga tiket pun cenderung lebih murah daripada konser live secara langsung, sampai bisa nonton dimana pun kamu berada asal masih tekoneksi dengan internet, itu lah beberapa kelebihan yang diawarkan oleh konser online.

Namun pastinya sensasi menonton konser online pasti juga jelas berbeda. Tapi konser online tetap bisa menjadi hiburan seru kamu untuk menghilangkan rasa bosan dan penat kamu jika kamu mengikuti beberapa tips dibawah ini

Yuk cek Cara Seru Nonton Konser lewat Online dirumah

Pastikan koneksi Internetmu stabil

koneksi stabil

Coba bayangkan lagi seru-serunya iktu nyanyi bareng saat konser online, tiba-tiba layar buffering ? Ya ampuunn jangan sampai kejadian deh!
Nah sebelum mulai nonton konser online, pastikan juga untuk koneksi internet kamu stabil. Dan akan lebih bagus jika kamu sudah mencoba masuk ke link live streaming konser onlinenya minimal 15 menit sebelum konsernya dimulai. Anggap saja kalau di konser offline kamu datang lebih awal . hehe

Sambungkan laptopmu ke TV

laptop ke tv

Kamu juga bisa menyambungkan laptop ke TV dengan menggunakan kabel HDMI. Setelah layar berhasil tersambung, cek juga suaranya apakah sudah tersambung dengan baik atau belum.
Hal ini juga akan memberikan sensasi konsermu lebih megah walaupun cuma dirumah saja. Nah yang jangan sampai ketinggal sebelum konser dimulai, pastikan juga baterai laptopmu juga sudah terisi penuh. Nggak mau dong, saat lagi seru-serunya nonton, eh tiba-tiba laptopmu mati . hehe

Coba gunakan Speaker atau headphone

speaker

Kalau kamu lagi nonton konser online, suara pastinya menjadi elemen yang paling penting. Agar pengalaman konser online kamu menjadi lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan speaker mini atau headphone. Atur volume suara sesuai kebutuhan dan jangan lupa untuk memikirkan orang disekitarmu ya, terutama kalai diruanganmu tidak kebal dengan suara.

Buat suasana menjadi nyaman

menonton tv

Cari tempat yang nggak banyak gangguan untuk kamu menonton konser online. Misal kamu butuh suasana lebih private, kamar juga cocok menjadi pilihan. Kalau mau nonton beramai-ramai, ruang keluarga juga menjadi pilihan yang lebih pas. Agar lebih nyaman lagi, kamu juga bisa matikan lampu utama kemudian gunakan lampu tidur ataupun lampu yang lebih redup.

Siapkan camilan juga

makan camilan

Kalau nonton di konser offline biasanya dilarang untuk membawa makanan atau minuman dari luar, namun beda halnya jika di konser online, kamu dengan bebas untuk membeli makanan dan minuman apapun yang kamu mau. Bahkan tidak hanya cuma beli, kamu juga bisa dengan santai makan camilan serta yang kamu masak sendiri dirumah.

Baca juga :

Disamping kamu nonton konser online kamu juga bisa bernyanyi secara online menggunakan aplikasi MuSigPro.
Di MuSigPro kamu bisa juga bisa mengkuti kontes karaoke secara online dan bisa mendapatkan hadiah juga.

Selain bernyanyi dengan senang kamu juga bisa mendapatkan hadiah juga.

Untuk mendownloadnya dapat klik :

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)