MuSigProMo Batch 1 Sudah Selesai, Selamat Kepada Para Pemenang

Kompetisi menyanyi akan dilaksanakan lagi pada bulan Mei 2022 oleh MuSigPro, kali ini bertajuk MuSigPro-Mo, yaitu kontes menyanyi yang diadakan setiap influencer untuk mengajak followers atau fansnya menggunakan aplikasi MuSigPro. Kali ini MuSigPro akan menggandeng para influencer ataupun para penyanyi pendatang baru untuk untuk memberikan aktivitas yang bermanfaat bagi para followernysa dan menjaring bakat terpendam yang memiliki kualitas suara yang baik. Selain itu para influencer dan penyanyi pendatang baru dapat meningkatkan engagement disetiap platform yang dimilikinya.

MuSigPro-Mo sendiri diadakan dalam rangka launching website baru yang akan memberikan pengalaman lebih baik kepada semua pengguna agar lebih mudah berinteraksi dan lebih mudah menjalankan sebuah kompetisi. Teknologi Artificial Intelligence yang digunakan untuk mengevaluasi kualitas bernyanyi seseorang kini lebih canggih setelah sekian lama dilakukan untuk test market Indonesia selama 2 tahun belakang ini.

Untuk MuSigPro-Mo batch pertama sudah selesai berikut list para pemenangnya.

selamat kepada para pemenang, panitia akan menghubungi para pemenang menggunakan email kamu yang sudah terdaftar, selanjutnya apabila sudah terverivikasi setiap pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp. 500.000 rupiah.

 

 

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)