Nyanyian Kepergian - MuSigPro
Nyanyian Kepergian - MuSigPro

Nyanyian Kepergian untuk Mereka yang Ditinggalkan – Satyawadi

Nyanyian Kepergian – Satyawadi : Kepergian memang selalu menyakitkan, bahkan bayang-bayangnya saja begitu meresahkan. Siapapun pasti setuju jika ia harus siap ditinggalkan, oleh apapun, dan oleh siapapun. Namun percayalah bahwa ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan, yaitu meninggalkan.

Nyanyian Kepergian untuk Mereka yang Ditinggalkan

“Aku harus menjauh melepaskan, tapi tak ingin mengucap selamat tinggal, sebab tak tega berpamitan.” Katanya, di malam yang syahdu itu.

Tangerang Selatan, 26 Mei 2021 – Kepergian memang selalu menyakitkan, bahkan bayang-bayangnya saja begitu meresahkan. Siapapun pasti setuju jika ia harus siap ditinggalkan, oleh apapun, dan oleh siapapun. Namun percayalah bahwa ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan, yaitu meninggalkan.

Kira-kira demikianlah apa yang ingin disampaikan oleh Satyawadi lewat singlenya yang berjudul “Nyanyian Kepergian”. Single tersebut juga akan menjadi debut Satyawadi dalam menyampaikan suara-suara perasaannya kepada khalayak umum. Satyawadi yang terdiri dari dua mantan ketua Pojok Seni Tarbiyah, Ciputat yaitu Umam dan Alfay. Sebagaimana namanya Satyawadi yang dalam bahasa Sansekerta memiliki arti berkata secara jujur, mereka akan secara tulus dan jujur dalam berkarya. Melalui nuansa musik akustiknya yang lembut, Nyanyian Kepergian ini menjadi media menyelami dalamnya perasaan-perasaan diri sendiri.

Baca juga : BTS “Butter” Pecahkan Rekor Youtube

Single Nyanyian Kepergian ini rilis pada 26 Mei 2021, sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat meskipun umat manusia berada di tengah kesulitan selama satu tahun terakhri ini. Single ini akan rilis di platform spotify dan youtube Satyawadi. Beragam produk dan konten kreatif lain akan turut hadir menemani rilis dan debutnya Satyawadi. Informasi lain dan narahubung tersedia di Instagram Satyawadi.official. Melalui namanya, semoga Satyawadi ini bisa menjadi oase aspirasi perasaan di dalam dunia yang semakin banyak ragam keunikan.

#Pressrelease #satyawadi #single #comingsoon #nyanyiankepergian #kepergian

Berikut adalah lagu Nyanyian Kepergian

Bagaimana sob lagu baru berjudul Nyanyian Kepergian karya Satyawadi ini? dalem banget ya? Silahkan kirim komentar kalian dibawah biar Satyawadi lebih semangat lagi dalam berkarya, dan terus dukung musisi Indonesia untuk terus berkarya ya sob!

Indomangga
As the Internet of Things Enthusiast, I enjoy taking complex problems and turning them into simple logic strategies. Nothing brings me more pleasure than making something out of nothing, even when the results are far from my ideal expectations (Indomangga)